KKN Mahasiswa UNPAS, Lakukan Penilaian Hasil Pembuatan Jampana HUT RI

 

Sejumlah mahasiswa Unipersitas Pasundan (UNPAS), saat melaksanakan KKN di salah satu desa, Jum’at 18 Agustus 2017. KONTEN INDONESIA.COM / Cecep S

BANDUNG BARAT – Sejumlah mahasiswa Unipersitas Pasundan (UNPAS), berkerja sama dengan dua pemerintah kecamatan, yakni Kecamatan Cikalong Wetan dan Kecamatan Cipeudey, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar). Kerjasama tersebut yang tak lain guna kelancaran dalam tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang di laksanakan para mahasiswa di kedua kecamatan itu.

Salah seorang mahasiswa UNPAS tersebut yang tidak mau di publikasikan namanya mengungkapkan, semua mahasiswa dan mahasiswi ini dalam rangka menjalankan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UNPAS. Dan juga, semuanya mahasiswanya sengaja menyebar di beda-beda desa yang termasuk di dua kecamatan tersebut.

“Salah satu kegiatan KKN kami saat ini adalah memprioritaskan menilai hasil kreativitas mengenai pembuatan jampana HUT Kemerdekaan RI Ke 72 tahun 2017 di setiap ke Rtan,” kata Mahasiswa yang tidak menyebut namanya itu, sewaktu di wawancara Kontenindonesia.com di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jum’at 18 Agustus 2017.

(Cecep Sutisna)

Editor : Deni

 

 

Kontenindonesia.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , , , ,

Related For KKN Mahasiswa UNPAS, Lakukan Penilaian Hasil Pembuatan Jampana HUT RI