Jembatan TOL Bocimi Roboh, Satu Tewas Dua Lainya Luka Berat

Jembatatan pasilitas penyebrangan yang berada di atas proyek pembangunan Tol Bocimi yang roboh, Jum’at 22 September 2017. KONTEN INDONESIA.COM / Ibra Hermawan

KAB BOGOR – Jembatan tol fasilitas penyeberangan orang (over pass) pada proyek pembangunan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang terletak di Kampung Tenggek RT 04/01, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, mendadak ambruk.

Informasi yang berhasil dihimpun KONTEN INDONESIA.COM di lokasi, peristiwa tersebut yang mengakibatkan satu orang pekerja tewas, satu luka berat dan satu orang lainnya mengalami luka ringan. Terjadi pada Jum’at 22 September 2017 sekitar kurang lebih pukul 18:00 WIB.

AKP Fitria Juanda, Kapolsek Caringin tersebut mengatakan, dugaan sementara ambruknya jembatan tersebut, akibat pada saat pelepasan Slink Crane belum terpasang sepenuhnya. Sehingga badan jembatan terjatuh dan menimpa pekerja.

“Ada korban meninggal bernama Maman (25) warga Cileduk- Kuningan,” kata Kapolsek kepada wartawan, Jum’at, 22 September 2017.

Selain Maman di katakan Fitria, korban lainnya yakni Saripudin (35) yang mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan, dan satu pekerja lainnya, Darwin (30), mengalami luka sobek di bagian kaki sebelah kanan. Hingga saat ini, pihak Kepolisian sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian tersebut.

“Saksinya baru Yanto dan Acep. Untuk alat bukti, sementara kami bawa Tali Slink Crane,” pungkasnya.
(Ibra Hermawan)

 

Kontenindonesia.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Jembatan TOL Bocimi Roboh, Satu Tewas Dua Lainya Luka Berat