Akibat Sopir Kelelahan dan Mengantuk, Bus Umum Ini Tambarak Bagian Belakang Truk

Kondisi Bus Umum (3/4) Nopol Z 7614 HP, jurusan Tasik-Cineam, setelah terlibat kecelakaan menabrak bak bagian belakang Truk Nopol F 3483 SI asal Sukabumi, di Jalan Raya Karang Sembung, Kel Awipari, Kec Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Rabu, 13 Desember 2017. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetio

KOTA TASIKMALAYA – Kecelakaan tabrakan yang melibatkan Bus Umum (3/4) jurusan Cineam-Tasikmalaya dengan Truk yang terjadi di Jalan Raya termasuk Kampung Karang Sembung, Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Rabu, 13 Desember 2017 siang.

Menurut sejumlah informasi yang berhasil dihimpun Kontenindonesia.com di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Bus Umum Bernopol Z 7614 HP tersebut melaju dari arah Kota Tasikmalaya menuju Cineam. Akibat sopir Bus itu merasa kelelahan dan mengantuk, sehingga Bus tersebut oleng ke arah kanan dan menabrak Bak bagian belakang Truk bernopol F 3483 SI yang tengah melaju dari arah berlawanan di lokasi TKP, di Jalan Raya termasuk Kampung Karang Sembung, Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Truk Nopol F 3483 SI asal Sukabumi, yang tertabrak Bus Umum (3/4)

Diketahui, Truk tersebut yang dikendarai Endang asal Sukabumi bersama seorang kondekturnya, sudah mengantarkan barang ke wilayah Cineam dan tengah melaju arah pulang menuju Sukabumi.

Akibat kecelakaan itu, keadaan bagian kanan depan Bus tersebut alami ruksak parah. Sementara, Truk yang ditabraknya rusak di bagian kanan bak belakang.

Beruntung, terjadinya peristiwa kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Selain bus yang dalam keadaan kosong, laju kedua kendaraan tersebut juga dalam kondisi merayap. Hingga saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani Mapolsek Ciberem, Kota Tasikmalaya.
(Ariyanto Perasetyo)

 

 

 

Kontenindonesia.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , ,

Related For Akibat Sopir Kelelahan dan Mengantuk, Bus Umum Ini Tambarak Bagian Belakang Truk