Sopir Kondisi Ngantuk, Mini Bus Oleng Dan Tabrak Pohon

Kondisi kerusakan bagian depan Mobil Mini Bus (Cary) bernopol Z 1168 HU setelah tabrak pohon. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo

KAB TASIKMALAYA – Mobil Mini Bus (Cary) warna silver gold, bernopol Z 1168 HU yang di ketahui berisi 4 orang penumpang berikut pengemudi (Sopir), alami kecelakaan Tabrak Pohon di wilayah termasuk Desa Cihaur, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Senin, 22/01/2018 siang.

Menurut sejumlah informasi yang berhasil di himpun Kontenindonesia.com di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat itu pengemudi mobil mini bus tersebut diketahui dalam kondisi mengantuk, sehingga tiba-tiba oleng dan alami kecelakaan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Eti, salah seorang wanita warga di lokasi kecelakaan tersebut mengatakan, kemungkinan sopirnya mobil itu dalam kondisi ngantuk, karena terlihat oleng mendadak hingga menabrak pohon.

“Nama sopir mobilnya kalau engga salah Bapak Yadi, menurut warga lain yang tau, dia aslinya dari Desa Batu Sumur. Penumpangnya 3 orang di tambah sopirnya. Semua penumpangnya hanya alami luka ringan, tidak ada yang parah. Karena laju mobilnya engga lagi ngebut,” terang Eti, saat di tanya Kontenindonesia.com di lokasi.

 

 

 

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor : Deni

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Sopir Kondisi Ngantuk, Mini Bus Oleng Dan Tabrak Pohon