Relawan Muda Tasikmalaya Ini Siap Deklarasikan Dukungan RK-Uu di Pilgub Jabar

Cepi Restiadi Spd, Ketua Relawan Muda Kota Tasikmalaya. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa

KOTA TASIKMALAYA – Sejumlah orang yang mengatasnamakan Relawan Muda, siap berjuang untuk pemenangan Ridwan Kamil dan H. Uu Ruzhanul Ulum dalam Pilgub Jabar 2018. Selain itu, mereka juga siap mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan tersebut.

Cepi Restiadi Spd, ketua Relawan Muda tersebut mengatakan, pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum mereka sangat cocok dengan adanya kultur sosial budaya di Jabar.

Dimana RK adalah seorang teknokrat yang sangat paham betul dengan persoalan menata kota, dan juga, Uu itu adalah seorang santri yang notabene, lahir dan besar di lingkungan pesantren yang juga mengerti bagaimana membangaun desa dan mengembangkan potensi Desa.

“Menurut saya keduanya sangat saling melengkapi, Jabar sangat rindu dengan tokoh-tokoh muda yang progresif seperti mereka,” ucap Cepi, via sambungan telepon seluler. Senin, 08/01/2018.

Cepi mengatakan, kita berharap masyarakat Jabar semuanya cerdas khususnya dikalangan muda, agar mampu melihat berbagai potensi dasar pasangan pemimpin ini, sehingga ini harus tersebar kemasyarakat.

“Kita sebagai kalangan muda Jabar, siap menjadi bagian dari relawan pemenangan pasangan itu. Untuk menyakinkan masyarakat dan pemuda di Jabar, tentu dengan cara-cara yang santun dan elegant,” katanya.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini kami akan segera mendeklarasikan Relawan Muda, untuk dukungan kepada pasangan H. Ridwan Kamil dan H. Uu Ruzhanul Ulum,” pungkasnya.***

 

 

Sumber : Fokuspriangan.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Relawan Muda Tasikmalaya Ini Siap Deklarasikan Dukungan RK-Uu di Pilgub Jabar