Bekerjasama Dengan Asia Plaza, Yayasan Setara Gelar Khitanan Massal

Kegitan Sunatan Massal yang di gelar Yayasan Setara Bekerjasama Dengan Asia Plasa, Tasikmalaya, di salah satu ruangan Plaza tersebut, Kamis 14 September 2017. KONTEN INDONESIA.COM / Sopyan Saori

TASIKMALAYA – Sebanyak 35 anak kurang mampu yang berada di Tasikmalaya, mengikuti kegiatan khitanan massal di Asia Plaza, Jalan KH Z Mustofa, Kota Tasikmalaya, pada hari Kamis 14 September 2017.

Aksi sosial ini dimotori langsung oleh Yayasan Setara yang bekerjasama dengan Asia Plaza, Tasikmalaya. Ketua Yayasan Setara, Bayhaqi Umar, mengatakan, ke 35 anak itu didapatnya dari informasi media.

“Kurang lebih ada 35 anak kurang mampu yang ikut serta. Mereka kami jaring melalui informasi media. Kami ucapkan banyak Terimakasih kepada Asia Plaza, yang selalu memfasilitasi kegiatan kami,” ungkapnya.

Selain itu, Bayhaqi menuturkan, pihaknya sering menggelar aksi serupa di tempat yang sama. Namun, sebelum-sebelumnya tidak banyak diikuti. Paling hanya tujuh anak.

“Alhamdulillah saat ini partisipasi masyarakat cukup baik. Harapannya, ke depan ada aksi-aksi sosial lainnya yang bisa digelar tidak hanya donor darah atau khitanan,”ucapnya.

Sementara itu Manager Marketing dan Promosi Asia Plaza, Lusy Sosilawati, mengatakan, untuk mendukung kegiatan ini, pihaknya juga memberi bingkisan pada anak yang sudah dikhitan. Kegiatan ini juga bagian dari CSR-nya Asia Plaza kepada masyarakat.

“Asia Plaza ini kan sudah jadi shopping center-nya Kota Tasikmalaya. Oleh sebab itu, di momen spesial ini perlu memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

(Sopyan Saori)

 

 

KONTEN INDONESIA.COM

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , , ,

Related For Bekerjasama Dengan Asia Plaza, Yayasan Setara Gelar Khitanan Massal