Jelang Pengamanan Tahun Baru 2018, Polres Bogor Gelar Pemeriksaan Peralatan Sat Sabhara

Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky PG. S.os. SIK. MH (Tengah depan bertopi), saat memimpin pemeriksaan kelengkapan pengamanan Sa Sabhara, dilapangangan Mapolres Bogor, Jln Tegar Beriman, Cibinong, Kab Bogor. Rabu, 13 Desember 2017. KONTEN INDONESIA / Ibra Hermawa

KAB BOGOR – Untuk mengukur kesiapan bidang operasional dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Satuan Sabhara Polres Bogor laksanakan Apel Khusus sekaligus melakukan pemeriksaan perlengkapan dinas, dan juga pengecekan kendaraan dinas yang digunakan Sabhara Polres Bogor. Rabu, 13 Desember 2017.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas tersebut yang di pimpin langsung Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K. M.H, bersama Wakapolres, Kabag Ops, dan Kabag Sumda di Lapangan Mako Polres Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman Cibinong, Kabupaten Bogor. Dari mulai Motor, Mobil, Bus, Hingga Truk Dinas Sat Sabhara di periksa secara tertib.

“Setiap personil Sat Sabhara Polres Bogor sengaja dicek Perlengkapan dinasnya, mulai dari Jas Hujan, Tongkat Polisi, Borgol, dan Lampu Stik Polisi (APILL),” ucap AKP Ita Puspita, Kasubbag Humas Polres Bogor melalui Pers Rilisnya. Rabu, 13 Desember 2017.

Pasca pengecekan sejumlah motor dinas Polri pasa hari yang sama

Menurut AKP Ita, pengecekan Jas Hujan pembagian dinas tersebut sengaja dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hujan disaat pelaksanaan pengamanan.

“Sehingga menjadi pelindung anggota agar tidak sakit dan tidak lagi menjadi alasan untuk anggota Sabhara tidak melaksanakan pengamanan, karena sudah dibagikan jas hujan dinas,” katanya.
(Ibra Hermawan)

 

 

Kontenindonesia.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Jelang Pengamanan Tahun Baru 2018, Polres Bogor Gelar Pemeriksaan Peralatan Sat Sabhara