FPII Korwil KBB Resmi Dikukuhkan Ketua Setwil Jabar

Merry Panjaitan, Ketua FPII Setwil Jabar (Kanan), saat menyerahkan SK resmi jajaran pengurus kepada Ketua FPII Korwil Kab Bandung Barat, K Fauzi Riyanto. Sabtu, 09 Desember 2017. KONTEN INDONESIA / Deni

KAB BANDUNG BARAT – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Jawa Barat kembali mengukuhKan Koordinator Wilayah (Korwil). Hal itu merupakan wujud dan bentuk adanya keseriusan dan tanggungjawab dari masing–masing Korwil dalam upaya mengembangkan sayap FPII di wilayahnya masing-masing.

Kali ini, Jajaran FPII Setwil Jabar yang dipimpin Merry Panjaitan (Ketua) dan Sekjennya Janson Matondang, dengan didampingi seorang pengurus Sekretariat Nasional (Setnas) Wesly H Sihombing, mengukuhkan jajaran pengurus FPII Korwi Kabupaten Bandung Barat (KBB), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cipatat, KBB, Jawa Barat (Jabar). Sabtu, 09 Desember 2017.

Berlangsungnya acara tersebut yang terlihat cukup dipenuhi sejumlah tamu kehormatan dari setiap perwakilan undangan, yakni perwakilan dari setiap jajaran Muspika setempat, perwakilan intitusi TNI-Polri, Satpol PP, dan juga perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), serta para perwakilan Ormas dan OKP, terlihat cukup semarak dari sejak awal jelang dibukanya acara.

Diketahui, selain dihadiri sejumlah perwakilan tamu undangan, acara tersebut juga dihadiri beberapa Korwil FPII di Jawa Barat, yakni FPII Korwil Tasikmalaya, FPII Korwil Kab.Bogor, dan juga FPII Korwil Kota Bekasi.

Merry Panjaitan, Ketua FPII Setwil Jabar, dalam sambutannya mengatakan, digelarnya acara pengukuhan di Kab Bandung Barat ini, dengan harapan agar seluruh jajaran pengurus FPII Kab Bandung Barat yang saat ini di lantik, bisa benar-benar serius dalam menjalankan roda organisasi FPII dengan baik, dan selalu bisa menjaga marwah atau nama baik FPII.

“Semoga FPII Korwil KBB yang saat ini dilantik, bisa terus menjaga nama baik FPII, dan terus menjaga kekompakan dengan seluruh jajaran anggotanya. Jalin kemitraan yang baik dengan setiap elemen masyarakat, jajaran pemerintah dan juga dengan TNI-POLRI.” kata wanita cukup tegas yang akrab disapa Bunda Merry, di podium acara. Sabtu, 09 Desember 2017.

Selain itu, Merry mengatakan, melalui acara pengukuhan ini saya berpesan kepada seluruh jajaran FPII dilingkup Setwil Jabar, agar semuanya bisa memakai dan membudayakan aturan Satu Komando, saling menghargai satu sama lain, dan juga agar seluruh Korwil bisa terus menjaga kekompakan juga kebersamaan dengan jajarannya masing-masing. katanya.

Sementara, pembacaan SK FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat dilaksanakan oleh Wesly H Sihombing (Ketua Deputy Advokasi, Setnas), kemudian memanggil satu persatu nama jajaran pengurus sesuai yang tercantum dalam SK, guna diketahui seluruh elemen yang hadir dalam acara, dilanjutkan serah terima SK Resmi berikut Bendera Pataka FPII Korwil Kab Bandung Barat, yang dilaksanakan langsung oleh Merry Panjaitan, Ketua FPII Setwil Jabar, kepada K Fauzi Riyanto, Ketua FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat.
(Resmiyati)
Editor : Deni

 

 

Kontenindonesia.com / FPII Grup

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For FPII Korwil KBB Resmi Dikukuhkan Ketua Setwil Jabar