Charity Night For Rohingya, MTM Dan Wali Kota Tasikmalaya Siap Lanjutkan Aksi

Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman (depan tengah, kemeja batik), saat diskusi bersama rombongan MTM, di kantor Sekda Kota Tasikmalaya, Selasa 12 September 2017. KONTEN INDONESIA.COM / Sopyan Saori

TASIKMALAYA – Setelah sukses menggelar aksi kemanusiaan peduli Muslim Rohingya pada Jumat 08 September 2017 lalu, Mujahid Tasikmalaya Menggugat (MTM) akan melanjutkan aksi kepeduliannya, dengan menggelar malam penggalangan dana bertajuk Charity Night For Rohingya di Hotel Santika, Minggu 24 september 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh rombongan MTM, yang bersilaturahmi dengan Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, di kantor Sekda Kota Tasikmalaya Selasa 12 September 2017.

Dan aksi sosial penggalangan dana tersebut mendapat dukungan langsung dari Wali Kota Tasikmalaya.

“Kita akan support semua bentuk kepeduilan terhadap tragedi kemanusiaan seperti ini. Kami akan mengundang seluruh stakeholder mulai dari pejabat, pengusaha, DPRD, BUMD, BUMN dan seluruh masyarakat lainnya,” ungkapnya setelah agenda silaturahmi dengan pengurus MTM di Balekota, Selasa siang 12 september 2017.

Acara yang digagas MTM itu, menurut Budi, diyakini akan menjadi momentum yang sangat baik untuk melihat sejauh mana kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap tragedi kemanusiaan.

Pihaknya juga akan memberikan surat edaran kepada PNS, untuk menyisihkan sebagian rejekinya. Budi juga meminta dalam pengelolaan donasi harus dilakukan transparan.

“Ini momentum yang sangat bagus, untuk menggugah empati masyarakat. Kami juga akan memberikan surat edaran bagi PNS, suratnya sudah dibuat dan ditandatangani, tinggal diberikan saja. Tidak lupa bagi pengurus MTM harus selalu melakan transparansi publik terkait pengelolaan dananya. tutupnya.

(Sopyan Saori)

 

 

KONTEN INDONESIA.COM

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Charity Night For Rohingya, MTM Dan Wali Kota Tasikmalaya Siap Lanjutkan Aksi