Hadiri Penutupan PHBN dan Festival Peduli Day, Ini Pesan Bupati Sigi

Irwan, Bupati Kabupaten Sigi, saat menghadiri acara penutupan Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) dan Festival Peduli Day. Foto : Awal

KAB SIGI, SULTENG – Menghadiri acara penutupan Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) dan Festival Peduli Day, selaku Pemerintah Daerah, Bupati Sigi, Irwan dan Wakil Bupati, Paulina mengucapkan terima kasih kepada Karsa Institut dan panitia PHBN di Kecamatan Pipikoro telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Kegiatan PHBN dan Festival Peduli Day ini bertujuan agar masyarakat mengetahui capaian program peduli dalam satu terakhir ini. Selain itu, juga bertujuan untuk mendorong Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten untuk pemenuhan hak dasar masyarakat adat dan lokal.

“Ini juga bertujuan memperingati HUT RI ke-73, sebagai bentuk penghormatan dan rasa syukur kepada para pejuang kita yang merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” tutur Bupati Sigi. Senin, 10/09/2018.

Dengan di adakannya kegiatan seperti ini, Bupati berharap dapat meningkatkan rasa peduli, sosial, cinta tanah air, solidaritas antara masyarakat dan pemangku kebijakan serta meningkatkan interaksi antara warga masyarakat dan kelompok.

Selaku orang nomor satu di Kabupaten Sigi, Irwan tak henti-hentinya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi terutama di khususnya di Kecamatan Pipikoro agar dapat bekerja sama dalam mendukung pemerintah dalam melaksanakan program-program yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Kasubid Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Kawasan Pedesaan, Kemenko PMK, Direktur Karsa Institut, Staf Kemendes Transmigrasi dan Pembangunan Daerah Tertinggal, Anggota DPRD Kabupaten Sigi, Kaban Pendapatan, Kadis Dukcapil, Kadis Koperasi dan UMKM.

 

 

Reporter : Awal

Editor      : Irwan Hamsi

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Hadiri Penutupan PHBN dan Festival Peduli Day, Ini Pesan Bupati Sigi