Sertijab Camat Cihaurbeuti Di Hadiri Sejumlah Jajaran Penting Setempat

Foto seusai acara Sertijab Camat Cihaurbeuti, yang di selenggarakan di Gor Desa/Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Selasa 12 September 2017. KONTEN INDONESIA.COM / Wawan K . Sendi F

CIAMIS – Pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Cihaurbeuti, yang di gelar di Gor Desa/Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Selasa 12 September 2017. Acara sertijab tersebut terlihat di hadiri oleh Kapolsek, Koramil, para Kepala Desa, Kepala UPTD Puskesmas, serta para ibu-ibu PKK dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Cihaurbeuti.

Dalam sambutan yang di utarakan mantan Camat Cihaurbeuti, Ajat Sudrajat M. Pd mengungkapkan, pertama-tama di rinya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara sertijab tersebut, selain itu, minta maap atas segala kehilapan kesalahan selama menjabat di Kecamatan Cihaurbeuti, baik yang secara sengaja maupun yang tidak di sengaja. Intinya, mudah-mudahan segala program atau bantuan ke pemerintahan desa yang berada di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti ini kedepannya bisa lebih maju lagi. Kata Ajat, saat sambutannya di podium acara.

Sementara, Camat baru yakni Asep Khalid Fajari S. Ip, dalam sambutanya memaparkan, bahwa dalam permasalahan Mutasi ataupun Rotasi, itu sudah menjadi hal biasa. Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada mantan Camat yang sudah memupuk kebaikan terhadap kepemerintahan desa atau terhadap masyarakat yang khususnya di Kecamatan Cihaurbeuti. Mudah-mudahan dapat bermanpaat bagi kita semua. Ungkap Asep, Camat baru Kecamatan Cihaurbeuti.

Asep juga mengatakan, dirinya berharap kepada semua unsur pihak yang berada di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti ini, jangan menganggap kami ini seorang camat. Akan tetapi anggap saja pengabdi masyarakat, mari kita bangun bersama hususnya pembangunan yang berada di Kecamatan Cihaurbeuti, mudah-mudahan kami sebagai camat dapat menjalankan amanah yang positif. katanya.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Cihaurbeuti, H. Haris S. Kep, yang sebelumnya bertugas di UPTD Puskesmas Kecamatan Sukamantri, dalam sambutanya mengatakan, saya mengucapkan terimakasih telah di beri kesmpatan dalam acara sertijab ini, hingga dapat bertatap muka secara langsung dalam keadaan sehat walapiat. Dirinya juga mengungkapkan, kepada semua jajaran Muspika yang berada di Kecamatan Cihaurbeuti, semoga dapat membantu dan mendorong dalam segala kegiatan atau pergerakan di bidang kesehatan, hususnya UPTD Puskesmas di Kecamatan Cihaurbeuti. Kata Haris..

Di penghujung acara sertijb tersebut, APDESI Kecamatan Cihaurbeuti, Abdul Kohar SE mengungkapkan, pertama-tama memperkenalkan Para kepala Desa yang berada di lingkup Kecamatan Cihaurbeuti, dirinya juga mewakili seluruh Kades mengucapkan terimakasi kepada mantan Camat dan Sekmat, serta ucapan selamat bertugas kepada Camat baru yang akan bertugas di Kecamatan Cihaurbeuti. Mari kita wujudkan pembangunan dan pelayanan Masyarakat di Kecamatan Cihaurbeuti agar lebih maju.

(Wawan Kurniawan / Sendi Fitriyana)

Editor : Deni

 

 

KONTEN INDONESIA.COM

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Sertijab Camat Cihaurbeuti Di Hadiri Sejumlah Jajaran Penting Setempat