Walikota Tasikmalaya Siap Potong Uang Gaji Sebulan Penuh Untuk Rohingya

Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman selepas memberikan orasi kobar semangat pada peserta MTM di halaman Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Jum’at 08 September 2017. KONTEN INDONESIA,COM / SOPYAN

TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman menyerukan kepada seluruh PNS yang ada di jajaran Pemerintahan Kota Tasikmalaya untuk melakukan pemotongan uang gaji PNS selama sebulan penuh. Hal itu dikatakan Wali kota Budi Budiman setelah memberikan orasi kobar semangat kepada peserta aksi damai Mujahid Tasikmalaya Menggugat pada hari Jum’at 08 September 2017 di halaman Mesjid Agung Kota Tasikmalaya. “kepada para PNS di jajaran pemerintahan kota Tasikmalaya saya serukan untuk memberikan donasi guna membantu muslim Rohingya, saya juga siap memotong uang gaji saya sebulan penuh untuk di donasikan,” ujar Budi pada awak media.

Budi juga akan terus menyerukan kepada pemerintah pusat untuk tetap mendukung dan membela Muslim Rohingya. ” alhamdulillah meskipun sekarang pemerintah pusat sudah melakukan sikap terhadap tragedi Rohingya, tapi kami akan tetap menyerukan pada pemerintah pusat untuk terus mendukung Muslim Rohingya,” tambahnya.

Terakhir Budi mengucapkan terimakasih kepada semua warga dan juga para pejabat kota Tasikmalaya yang ikut hadir. “saya ucapkan banyak terimakasih kepada yang hadir dalam aksi damai, anggota DPRD, jajaran Kemennag Kota Tasikmalaya dan khususnya warga. Saya  selalu mendukung aksi yang seperti ini,” tutupnya.

(Sopyan)

 

 

KONTEN INDONESIA,COM

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Walikota Tasikmalaya Siap Potong Uang Gaji Sebulan Penuh Untuk Rohingya