Bentuk Apresiasi, Pemkab Jember Akan Berikan Insentif Kepada Para Hufadh

oleh -409 views

JEMBER – Bupati Jember, Ir. H Hendy Siswanto menyampaikan para penghafal Alqur’an (Hufadh) orang-orang pilihan yang telah diberi kemampuan dalam menghafal Alqur’an. Sebagai bentuk atensi maka pemkab Jember kedepannya akan memberikan insentif kepada 58 orang.

“Mempunyai kemampuan untuk menghafal Alquran tentunya ini adalah pilihan, tapi kami harus mengurangi dari 58 menjadi 40 orang untuk mewakili Jember di kompetisi tingkat Provinsi nantinya,” kata Bupati Hendy dalam sambutannya di depan puluhan Hufadh yang akan menjalani seleksi lanjutan, Rabu (23/06/2021).

58 Hufadh berhasil terjaring dari proses seleksi tahap pertama yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jember, selanjutnya mereka akan diseleksi lagi dan dipilih 40 orang untuk mewakili Jember di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Bupati Hendy meminta para Hufadh yang nantinya belum terpilih untuk tidak berkecil hati, dan bagi yang terseleksi agar tetap rendah hati.

Selain itu, Bupati Hendy berpesan kepada para Hufadh untuk membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan saling mengingatkan keluarga masing-masing dan tetangganya untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kontributor : anjasmara
Editor           : Abraham