Drs. H. Muhammad Yusup, Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al Fatah

oleh -95 views
Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusup (tengah depan), bersama Aparatur Muspika Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, saat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al Fatah, Garunggang, Indihiang, Kota Tasikmalaya. Sabtu, 08/12/2018 malam. Foto : Ariyanto Prasetyo 

KOTA TASIKMALAYA – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Al Fatah area kediaman Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusup, di Perumahan Garunggang, RT 03/06, Kelurahan / Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya dengan Penceramah KH. Mahfud Sidiq, dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hambaliyah, Cilembang, Kota Tasikmalaya, berlangsung khidmat. Sabtu, 08/12/2018 malam. 

Kegiatan keagamaan yang tampak dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusup bersama sejumlah pihak itu, yakni perwakilan dari Mapolsek Indihiang, Briptu Ijul Jaelani, Danramil Indihiang, Kapten Inf Iim Abdul Muksit, Camat Indihiang, Drs. Nanang, berikut Lurah Indihiang dan Lurah Sukamaju Kaler, serta para Tokoh Ulama dan ratusan warga masyarakat terdekat, terlihat dipadati ratusan orang dari berbagai elemen.

KH. Mahfud Sidiq, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Fatah, Perumahan Garunggang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, saat mengisi ceramah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid tersebut. Sabtu, 08/12 /2018 malam. Foto : Ariyanto Prasetyo 

KH. Mahfud Sidiq, yang sekaligus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Masjid Al FataH tersebut mengatakan, berlangsungnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Masjid Al Fatah ini, alhamdulillah bisa dihadiri oleh jajaran Muspika setempat beserta ratusan warga masyarakat dengan cukup antusias. Semoga dengan digelarnya acara maulidan yang merupakan acara keagamaan seperti ini, bisa lebih menumbuhkan rasa kewajiban dalam menjalankan setiap perintah agama Islam di masyarakat.

“Alhamdulillah acara maulidan nya berjalan lancar, acaranya dihari Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusup dan jajaran Muspika setempat serta ratusan warga masyarakat dari berbagai elemen. Semoga dengan digelarnya acara keagamaan seperti ini, bisa lebih menumbuhkan rasa kewajiban dalam menjalankan setiap perintah agama Islam dan juga menjauhi larangannya. Talisilarurahmi warga masyarakat Satu sama lain juga semoga semakin erat.” kata Mahfud Sidiq, saat di wawancara Kontenindonesia.com usai acara di area Masjid tersebut. Sabtu, 08/12/2018.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusup mengungkapkan, alhamdulillah acar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar ini berlangsung khidmat dan lancar, acaranya juga dihadiri ratusan orang dari berbagai elemen dengan antusias. Semoga acara keagamaan ini bisa lebih menjadikan rasa tanggung jawab di masyarakat dalam menjalankan segala perintah Agama Islam.

“Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini alhamdulillah berjalan khidmat dan lancar. Semoga dengan adanya setiap acara-acara keagamaan seperti ini, kedepannya bisa lebih menjadikan rasa tanggung jawab dalam menjalankan segala perintah Agama Islam terhadap semuanya. Semoga warga masyarakat semuanya bisa semakin rukun.” pungkas Muhammad Yusup, di area Masjid Al Fatah.

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor    : Deni