Kepala Desa Banyurasa Resmikan Mesjid Nurul Falah

oleh -60 views
Kades Banyurasa, Nanang Romli resmikan Mesjid Nurul Falah. Konten Jabar / Anton

TASIKMALAYA – Renovasi Mesjid Nurul Falah yang berada di Kampung Cigebay, Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) sudah selesai. Pada minggu pekan lalu, Mesjid Nurul Falah itu di resmikan langsung oleh Kepala Desa Banyurasa, Nanang Romli S.Ip yang di tandai dengan adanya gunting pita di lokasi mesjid.

Acara peresmian tersebut yang di hadiri perwakilan Camat Sukahening, jajaran Mapolsek Cisayong, Danramil Cisayong, MUI, KKDT, KUA, serta sejumlah Tokoh Masyarakat, berlangsung khidmat di saksikan sebanyak 750 orang masyarakat.

Dalam sambutan yang di ucapkan Kades Nanang pada saat acara itu, Ia mengucapkan beribu-ribu syukur karena renovasi mesjid yang merupakan tempat ibadah, berjalan lancar dan kini sudah mulai dapat di gunakan lagi, yang tentunya dengan rasa nyaman.

“Alhamdulillah lancar, kini mesjidnya sudah bisa di gunakan kembali dan juga lebih nyaman dari sebelumnya,” ucap Nanang, Sabtu 25 Februari 2017.

Renovasi mesjid ini kata Nanang, Menghabiskan dana sebesar Rp.150 juta dari sumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kab Tasikmalay tahun 2016. Renopasi mesjid itu, dengan mengganti bagian atap, pintu dan kubah serta bagian-bagian di dalam mesjidnya. Mudah-mudahan, seluruh warga masyarakat dapat merasakan kepuasan dengan mesjid itu, mari kita gunakan dan kita rawat mesjidnya bersama-sama, karena mesjid itu adalah sarana ibadah milik kita bersama. (Anton)

Editor : Deni