LSM GMBI Jadikan Acara Rutin Tiap Tahun, Khaul Sulton Awliya Syekh Abdul Qodir Al Jelani

oleh -715 views
Kiyai ikhsan al badawi beserta keluarga besar Distrik LSM GMBI Kabupaten Bekasi. Foto:Saripudin

BEKASI- LSM GMBI Peringati khaul sulton awliya syekh Abdul Qodir Al Jelani, yang mana acara khaul tersebut menjadi acara rutinan yang selalu diselenggarakan disetiap tahun

Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Bekasi, H. R Gunasin atau yang akrab dipanggil Boksu menyampaikan, Bahwa acara khaul yang diselenggaran memang menjadi kegiatan rutin ditiap tahunnya, Kegiatan tersebut menjadi  ajang silaturahmi khususnya untuk keluarga besar LSM GMBI kabupaten Bekasi.

“,Acara khaul sulton awliya syekh Abdul Qodir Al Jelani, memang sudah menjadi acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh keluarga besar LSM GMBI kabupaten Bekasi, yang mana acara tersebut menjadi ajang mempererat tali silaturahmi tidak hanya itu acara khaul ini juga menjadi salah satu cara melestarian budaya Islam Nahdlatul Ulama (NU), peninggalan para wali Songo,”Jelasnya. Selasa (10/12/2012)

Ada ratusan jamaah pondok pesantren  manasik mahabatillah pimpinan Kiyai ikhsan al badawi beserta keluarga besar LSM GMBI Kabupaten Bekasi yang turut hadir, untuk mengikuti acara khaul tersebut. Acara yang berlangsung hikmat serta lantunan doa serta istigosah membuat para jamaah yang mengikuti acara tersebut hanyut dalam irama indah syair istigosah yang dibacakan.

 

Penulis: Saripudin