Warga Kelurahan Kota Baru Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -60 views
Beberapa warga saat foto bersama dengan para Tokoh dan para Ulama serta Muspika setempat, usai acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Besar, Kel Kota Baru, Kec Cibeurem, Kota Tasikmalaya. Kamis, 14 Desember 2017 malam. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo

KOTA TASIKMALAYA – Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Besar, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, dihadiri hampir setiap jajaran. Kamis,14 Desemer 2017 malam.

Cecep, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid tersebut mengatakan, digelarnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar ini, selain dihadiri banyak warga masyarakat setempat bersama para Tokoh dan juga para Ulama Cibeurem. Berlangsungnya acara yang dimulai dari jam 20:00 WIB dan menghadirkan pembicara Ajeungan Atep, dihadiri juga oleh Lurah Kota Baru, agus. Lurah Kersanegara, Drs. yedi. Lurah Awipari, Iwan, dan juga Plt Lurah Setia Negara, Herdis. kata Cecep, saat berbincang dengan Kontenindonesia.com, di mesjid tersebut seusai acara.

Selain itu, kata Cecep, dihadiri juga oleh Camat Cibeureum, Bapak Drs. Maman bersama Bapak Sutikno dari Koramil Cibeurem, sehingga acara maulidnya berjalan khidmat dan terasa kumplit dihadiri semua jajaran. Alhamdulillah acara maulidnya berjalan sesuai yang diharapkan.
(Ariyanto Perasetyo)

 

 

 

Kontenindonesia.com