Optimalisasi Produksi 2022, PTPN X Lakukan Apel Akbar

oleh -156 views

JEMBER – Upaya penuhi capaian kinerja tahun 2022 PTPN X menggelar apel akbar dengan melibatkan manajemen dan seluruh jajaran serta anak perusahaan.

Apel digelar di pelataran Golden Leaf Hall kebun Ajong Gayasan pada 14/3/2022 dipimpin oleh direktur PTPN X Tuhu Bangun.

Dalam arahannya Tuhu Bangun menyampaikan,
” Apel akbar menyongsong kinerja tahun 2022 kami memandang penting dalam rangka menyatukan persepsi sehingga kinerja tahun 2022 dapat ditempuh dan capai sebagaimana yang ditetapkan dalam anggaran kerja tahun 2022 di masing-masing di PTPN X maupun anak perusahaannya merupakan tanggung jawab bersama” tuturnya.

Direktur PTPN X mengajak untuk mempersiapkan segala fundamental yang harus digunakan dalam rangka menghadapi global situasi yang saat ini sedang berkembang. Bagaimana membentuk mental, paradigma untuk bersama nenyatukan langkah mencapai sasaran target 2022.

” Akhlak adalah bagian daripada fundamental bagi personal, tim dan korporasi untuk mampu bekerja sesuai amanah, berdasarkan kompetensi , harmonis, loyal serta bagaimana menghadapi dalam situasi yang selalu berubah ” paparnya.

Terakhir Tuhu berpesan ” kepada semua insan yang ada internal maupun eksternal mampu mengkolaborasikan, menyatukan, mensinergikan semua potensi yang ada menjadi satu kekuatan . Jangan pernah mundur di dalam membela kebenaran karena kebenaran kunci utama sebuah kesuksesan. Jujur tulus ikhlas harus dilakukan . Nilai plenters harus dilaksanakan seluruh insan perusahaan untuk mencapai target sebagaimana mestinya.
Efisiensi biaya yang ada untuk mencapai sasaran dengan optimalisasi capaian ” ungkapnya.

Sementara komisaris utama Wahyu widodo mengingatkan akan pentingnya efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan.

Usai apel dilaksanakan pemberian reward kepada para Asman, asmud dan mandor yang bisa mencapai ataupun melampaui target yaitu , Ranking I Asman TBN X Sugeng Sutrisno Ranking II Asmud TBN X Imron dan empat mandor dari TBN 2,5 dan 10.

 

Kontrobutor: Anjasmara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.