Perundingan PKB Direktur PTPN Ajak Mitra Jaga Keberlangsungan Perusahaan.

oleh -343 views

 

Agenda Perundingan Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ) PTPN X Tahun 2022/2023 berlangsung selama 2 hari (1-2 Desember 2021)

Hadir dalam ecara , Direktur PTPN X, SEVP Operation PTPN X, Jajaran manajemen, serta seluruh ketua dan sekretaris serikat pekerja unit PTPN X.

Terkait perundingan PKB merupakan salah satu bentuk amanah perundang undangan .

Hari kedua perundingan PKB dilaksanakan di kebon Ajong Gagasan pada 2/12/2021.

Suyitno ketua umum Serikat Pekerja PTPN X menyampaikan,

” Usia 2 tahun PKB kami akan berakhir 1/11/2021. Sebelum berakhir sesuai aturan verivikasi kami harus merundingkan dengan pihak management dan jajaran direksi ” tuturnya.

” Harapan kami PKB harus bisa menjawab tantangan jaman karena situasi dan kondisi selaku serikat pekerja harus senantiasa mengawal jangan sampai PKB memberatkan perusahaan dan mengurangi kesejahteraan anggota.
Dengan semangat sinergi sebagai mitra perusahaan harus menjaga keberlangsungan perusahaan sampai kapanpun ” ungkap Suyitno.

Diharapkan dari Perundingan ini tercapai apa yang menjadi moto bersama perusahaan akan sehat dan kesehatan akan tetap sampai kapanpun .

Selanjutnya Direktur PTPN X Tuhu bangun mengajak kepada seluruh teman-teman serikat pekerja untuk bersama secara total memikirkan keberlangsungan perusahaan PTPN X ini kedepanya.

 

Kontributor : Evelyne Christanty