PTPN X Dukung Pengembangan Usaha PT Mitra Tani 27

oleh -106 views

JEMBER – Mendapat kunjungan kerja Jajaran direksi pusat serta pemegang saham di PT Perkebunan Nusantara (PTPN), PT Mitra Tani 27 Jember yang bergerak di Produksi sayuran beku berkualitas tinggi dan berorientasi pada standar makanan sehat mendapat kehormatan.

Untung Mulyono Selaku Direktur PT Mitra Tani 27 Jember menyampaikan rasa bangga sekaligus terharu atas kunjungan dari Direktur Utama (dirut) Holding PTPN Mohammad Abdul Ghani pada Rabu (19/5/2021)kemarin. Sebagai anak perusahaan dari PTPN X tentu hal itu menjadi kesempatan emas untuk bisa mempresentasikan produk – produk unggulannya agar bisa lebih di kembangkan lagi.

Di wawancarai setelah acara, Untung Mulyono mengatakan kunjungan Dirut (Abdul Ghani) untuk melihat keberadaan perusahaan serta progres bisnis dari perusahaan Mitra Tani 27 ini “Sebab sejak ada Holding keberedaan perusahaan kami yang juga sebagai anak perusahaan dari PTPN X ini belum diketahui secara jelas keberadaanya, oleh Holding” ujar Untung.

Dijelaskannya, Ada dua lokasi yang ditawarkan oleh PTPN kepada Mitra Tani 27 yang menurutnya juga sangat berpotensi untuk di kembangkan, karena sebelumnya ia juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak investor luar negeri sebagai support pembiayaanya karena tidak dipungkiri bahwa untuk pengembangan bisnisnya dibutuhkan biaya yang besar.

“Lahan yang memungkinkan akan kami garap sesuai dengan tawaran dari pak Dirut terkait dengan lokasi lahan, salah satunya di Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan kebetulan kami sebelumnya juga sudah ada komunikasi dengan investor asal Jepang, yang akan mensupport pembiayaannya,” Jelas Untung

Pada kesempatan itu, Mohammad Abdul Ghani selaku Direktur Utama Holding PTPN menambahkan perlunya pengembangan “Bisnis di mitra tani ini postif sekali, jadi perlu dikembangkan” tambahnya.

 

Kontributor : Anjasmara
Editor           : Abraham