Cinta Ditolak Sang Bibi, Keponakan Jadi Sasaran Pencabulan

oleh -133 views
Ilustrasi. Konten Jabar / Foto Istimewa
Ilustrasi. Konten Jabar / Foto Istimewa
CIREBON – Entah apa yang ada dipikiran SA (39) warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.  SA tega melakukan tidak asusila terhadap LA (16) hanya karena cintanya ditolak Bibi korban yang ditaksirnya.
Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh jajaran Satreskrim Polsek Talun, Tersangka mengaku sakit hati karena cintanya ditolak oleh bibi korban, hingga ia berencana mendekati LA dan melakukan tindakan cabulnya sebagai upaya balas dendam.
Setelah berhasil mendekati korban, pelaku pun langsung menjemput korban di sekolah yang berlokasi di Kota Cirebon dengan menggunakan mobil pribadinya. Disebuah area parkir, pelaku memaksa dan mengancam korban untuk melayani nafsu bejatnya.
“Awalnya memang pelaku menyukai bibi korban, namun ditolak karena bibi korban telah memiliki suami, akhirnya pelaku mendekati korban dan melakukan pencabulan terhadap korban dibawah ancaman,” kapolsek Talun, AKP Edi Mulyono.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam ditahanan Polres Cirebon dan diancam dengan Undang-undang perlindungan anak serta Undang-undang Asusila, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (Hens Pradhana)