Jajaran Mapolsek Cilengsi Gelar Rilis Pengejaran Pelaku Pencurian Toko

oleh -59 views
Satu unit mobil Toyota Avanza warna putih Nopol B 2031 SFJ, yang sempat di gunakan kawanan pencuri membobol toko alat listrik di kawasan Cibubur-Cilengsi, saat terparkir. KONTEN INDONESIA / Ibra Hermawan

KAB BOGOR – Jajaran Kepolisian Polsek Cileungsi, Resort Bogor, merilis kasus pengejaran terduga pelaku pencurian toko alat listrik yang berlokasi di Jalan Raya Alternatif Transyogi, Cibubur – Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Pengejaran bermula saat petugas Polsek Cileungsi tengah melakukan patroli ring serse, Minggu, 22 Oktober 2017 dini hari. Kemudian para petugas tersebut melihat mobil Toyota Avanza warna silver yang mencurigakan sedang terparkir didepan toko peralatan listrik itu, lalu petugas mendekati mobil tersebut.

“Petugas patroli langsung menghampiri mobil tersebut, tiba-tiba dua orang terduga pelaku pencurian langsung masuk kedalam mobilnya dan langsung tancap gas hingga nyaris nabrak petugas lainnya,” tutur Kapolsek Cileungsi, Kompol Jaka Mulyana, dalam Pers Releasenya, Selasa, 24 Oktober 2017.

Peralatan listrik hasil curian yang di temukan petugas kepolisian di dalam mobil pelaku sebagai barang bukti

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, Iptu A.Tri Lesmana, SH mengatakan, petugas patroli rutin ring serse jajaran Polsek Cileungsi tersebut juga terlibat saling kejar-kejaran dengan terduga kawanan pelaku pencurian itu di Jalan Cibubur arah Jakarta.

“Kita sempat kasih tembakan peringatan sebanyak tiga kali, dan menembak pada bagian depan mobil pelaku hingga mengenai radiator. Karena laju mobil pelaku sangat cepat, akhirnya menghilang. Kemudian mobil yang dikendarai pelaku ditemukan dipinggir jalan, namun para pelaku sudah tidak ada didalam mobil,”¬†ungkap Iptu Tri Lesmana.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Mobil Toyota Avanza warna silver bernomor polisi B 2031 SFJ yang di gunakan pelaku itu, kini telah diamankan pihak Polsek Cileungsi, berikut sejumlah barang bukti peralatan listrik yang berada di dalam mobil.

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran tethadap para pelaku, identitas pelaku juga sudah diketahui oleh Reskrim,” pungkasnya.
(Ibra Hermawan)
Editor : Deni

 

Kontenindonesia.com