Kantor Mapolsek Cisolok Sukabumi Di Rusak Sejumlah Massa Yang belum Jelas

oleh -53 views
Kantor Mapolsek Cisolok, Sukabumi terlihat rusak cukup parah setelah terkena amukan sejumlah massa. Konten Jabar / Rudi Bangga

SUKABUMI – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Cisolok, Resor Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Pada Jum’at sore 03 Februari 2017 sekira pukul 17:00 WIB tiba-tiba di datangi sejumlah massa yang langsung mengamuk dan merusak sejumlah fasilitas yang ada. Akibat terjadinya amukan massa tersebut, halaman Polsek Cisolok terlihat berantakan dengan beberapa kaca jendela yang pecah serta pelaralatan elektronik komputer rusak.

Tak hanya itu, Sejumlah massa yang mengamuk, bahkan merusak satu unit kendaraan mobil minibus warna hitam yang sedang terparkir di halaman kantor polsek tersebut hingga akhirnya di gulingkan bersama-sama. Sehingga tak lama berselang, setelah melakukan perusakan sejumlah fasilitas di polsek tersebut, massa yang belum di ketahui dari mana asalnya kemudian berangsur membubarkan diri dan hilang satu per satu, yang akhirnya sejumlah petugas pengendali massa dari Polres Sukabumi langsung ke lokasi kejadian dan berjaga-jaga guna antisifasi adanya amukan massa susulan.

Belum di ketahui pasti apa penyebab terjadinya amukan sejumlah massa yang hingga melakukan pengrusakan di kantor Mapolsek Cisolok tersebut.

Sementara, Informasi yang berhasil di himpun Tim Kontenjabar.com tak lama dari kejadian itu, sejumlah saksi banyak mengaku sama sekali tidak mengetahui asal muasal masalahnya yang hingga terjadi pengrusakan di lingkungan polsek.

“Tiba-tiba, pada saat itu banyak yang berteriak seolah-olah meminta Kapolsek dan anggotanya untuk segera keluar, dan tak lama juga terdengar suara seperti membanting-banting barang di kantor polsek itu. Saya juga tidak tahu ada enggaknya anggota polisi yang jadi korban”. ucap seorang wanita inisial IS yang rumahnya tak jauh dari Polsek Cisolok itu. (Rudi Bangga)

Editor : Deni