Laki-laki 12 Anank Ini Menghembuskan Nafas Terakhir, Setelah Dikeroyok Sejumlah Warga

oleh -58 views
Orang meninggal di dimpan di kamar mayat. Konten Jabar / Ilustrasi

TASIKMALAYA – Seorang laki-laki bernama Iji (50), warga Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwasari, Kabupaten Tasikmalaya, yang meninggal di RSU SMC Singaparna, Kabupaten tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jum’at 10 Februari 2017 pagi. Di duga akibat luka-lukanya yang sangat parah setelah di keroyok dan menjadi bulan-bulanan sejumlah warga karena di duga mencuri dua ekor ayam.

Peristiwa tersebut bermula pada Kamis 09 Februari 2017 malam saat Iji sedang di rumahnya. Pada malam itu setelah mendapati dua ekor ayam kate yang di duga hasil curian yang berada di rumah Iji, sekitar kurang lebih dua puluh orang warga mendatangi rumahnya dan menanyakan kedua ekor ayam tersebut dalam keadaan marah. Iji yang mempunyai dua belas anak itu mengelak bahwa ayam tersebut adalah hasil curian, sehingga amarah warga pun memuncak karena Iji tak mengaku mencuri.

“Sejumlah warga datangi rumah Iji saat itu, menanyakan kedua ekor ayam yang mereka duga adalah hasil curian, karena Iji tak mengaku, sehingga Iji di keroyok jadi bulan-bulanan warga dan terluka parah, lalu dia dibawa ke RSU SMC Singaparna, Tasikmalaya. Ada luka-luka bekas hantaman benda tumpul di kepalanya. Nah pagi ini, dia mengembuskan nafas terakhirnya”. kata Kapolsek Leuwisari AKP Wahyudin, menirukan keterangan dari Kapolres Tasikmalaya, AKBP Nugroho Arianto, Jum’at(10 Februari 2017.

Dari kejadian itu di tambahkan Ia, Saat ini pihak Polisi telah mengamankan benda-benda yang di duga di gunakan untuk menghabisi nyawa Iji. Sementara jenazahnya Iji hingga siang ini masih berada di kamar mayat RSU SMC Singaparna. ***

Editor : Deni