Operasi Tindak Balap Liar, 12 Sepeda Motor dan Pengendaranya Diamankan Polisi

oleh -133 views
Gabungan Anggota Polsek Kaliwates bersama Polres Jember, saat menggiring 12 unit sepeda motor dan pengendaranya, pasca gelar operasi gabungan. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Operasi gabungan penindakan Balap Liar antara Polsek Kaliwates bersama Polres Jember, Jawa Timur (Jatim), digelar dan dipimpin langsung Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto SH. MH, Sabtu 13/02/2021.

Kegiatan operasi gabungan yang berlangsung dari pukul 00.00 – 03.30 WIB itu, tampak melibatkan sebanyak kurang lebih 50 personil aparat kepolisian, yang lokasi sasaran operasinya yakni di Jalan Gajah Mada depan Lippo Mall yang biasa dijadikan area start balap liar, dan juga di Jalan Gajah Mada depan Transmart Jember.

Dari rangkaian kegiatan operasi penindakan balap liar itu, pihak kepolisian berhasil menangkap dan mengamankan barang bukti 12 unit sepeda motor roda dua beserta pengendaranya. Barang bukti dan para pengendaranya diserahkan langsung kepada Satlantas Polres Jember guna dilakukan penindakan secara hukum.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto menyampaikan, kegiatan operasi penertiban ini merupakan agenda rutinitas kegiatan Polsek Kaliwates untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan juga pelanggaran lalulintas. Kami berharap agar masyarakat tetap bisa mematuhi segala peraturan dalam berkendara. pungkas Kompol Edy.

 

Reporter : Evelyne Christanty
Editor : Deni