Perempuan Pekerja Swalayan Ini, Di Temukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Perkebunan

oleh -62 views
Sosok mayat yang  tergeletak. KONTEN INDONESIA / Ilustrasi

KAB BOGOR – Sesosok mayat perempuan usia 21 tahun  ditemukan tergeletak di sebuah perkebunan diwilayah Desa Sukaluyu, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Senin, 23 Oktober 2017.

Saat diperiksa Aparat Kepolisian, identitas mayat tersebut diketahui bernama Herawati, warga Kampung Cibeureum, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor untuk dilakukan Autopsi.

Olivia (35), salah seorang saksi yang pertama kali menemukan jenazah tersebut mengatakan, dirinya kaget melihat sesosok wanita tergeletak di pinggir jalan. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos putih, switer kuning serta celana panjang hitam, dan tas warna hitam.

“Kami kaget saat itu, dan langsung melaporkan hal itu kepada warga setempat,” kata Olivia, saat di wawancara Kontenindonesia.com di lokasi, Senin, 23 Oktober 2017.

Sementara, Iptu Nurhidayat, Kapolsek Tamansari, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah perkebunan daerah Tamansari.

“Dini hari tadi kami mendapat laporan dari warga setempat, terkait adanya penemuan sesosok mayat perempuan,” terang Nurhidayat, di lokasi.

Ia mengatakan, saat di periksa petugas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Perempuan itu mengalami luka memar di bagian mukanya hingga mengeluarkan darah.

“Kami juga menemukan identitas korban yang disimpan di dompetnya. Korban bernama Herawati, pegawai salah satu swalayan di Kota Bogor. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan dari teman-teman korban, terkait temannya yang terakhir mengantarkan korban,” pungkasnya.

(Ibra Hermawan)

Editor : Deni

 

 

 

Kontenindonesia.com