Selamatkan Diri Dari Amuk Massa, Pencuri ini Tewas Setelah Menceburkan Diri ke Sungai

oleh -49 views
Pelaku pencurian di kejar massa, hingga akhirnya meninggal. Konten Jabar / Ilustrasi

BOGOR – Pria tanpa identitas yang di duga melakukan pencurian sepeda motor di lokasi Jalan An Nuur, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at 10 Februari 2017. Akhirnya meninggal setelah menceburkan diri ke sungai untuk menghindari lempari batu yang di lakukan oleh sejumlah warga yang mencoba mengepung dan menangkapnya.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku kepergok sedang melakukan pencurian sepeda motor sekitar pukul 19:00 WIB, lalu pelaku mencoba untuk melarikan diri dari kejaran dan serangan massa, hingga akhirnya pelaku tersebut nekat menceburkan diri ke aliran sungai Kalibaru yang berada di sekitar lokasi. ucap Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono, saat di jumpai Kontenjabar, Sabtu 11 Februari 2017.

Hida mengatakan, Setelah pelaku menceburkan dirinya ke sungai untuk menyelamatkan diri dari kejaran dan amukan sejumlah massa, massa yang saat itu semuanya emosi tinggi kesal dengan aksinya pelaku tersebut, sehingga mereka tetap berusaha mengejar pelaku sembari melemparinya dengan batu. Tak lama kemudian pelaku itu di ketahui sudah dalam kondisi meninggal di sungai dengan kondisinya yang luka parah pada bagian kepala.

Hingga akhirnya Polisi datang ke lokasi tersebut, lalu membawa jasad pria tanpa identitas yang merupakan pelaku itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) wilayah Ciawi, Bogor untuk di lakukan visum.

“Saat ini jasadnya yang di duga pelaku itu ada di RSUD Ciawi, dia memiliki tato burung di sekitaran tubuh dan juga lengannya, identitasnya masih belum di ketahui” terang Hida. (Cepi C)

Editor : Deni