Seorang Pelaku Perampokan Sadis Di Pulomas, Tewas Diterjang Peluru Polisi.

oleh -79 views
Seorang Pelaku perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Komnten Jabar/Foto Istimewa.
Seorang Pelaku perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Konten Jabar/Foto Istimewa.

JAKARTA – Dua dari empat pelaku perampokan terhadap Ir Dodi Triono di Jalan Pulomas, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016 kemarin, akhirnya bisa ditangkap polisi. Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut seorang pelaku perampokan di rumah Ir Dodi Triono tewas kehabisan darah setelah ditembak karena melawan polisi yang hendak menangkapnya.

“Satu diantaranya tewas kehabisan darah karena melawan, saat hendak diamankan. Satunya lagi selamat,” kata Kapolri kepada wartawan.

Dua pelaku yang ditangkap polisi adalah Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di Tambun, Bekasi pada sekitar pukul 15.30 WIB. Pelaku Ramlan tewas ditembak karena melawan petugas. Polisi menyebut sejauh ini diidentifikasi ada 4 pelaku. Namun dua lainnya berhasil kabur.

Kejahatan kedua pelaku dilakukan pada Senin 26 Desember 2016, namun baru diketahui pada ke esokan harinya, Selasa 27 Desember 2016. Sebelas orang disekap para pelaku didalam kamar mandi berukuran 1 x 2 Meter di kediaman Dodi di Jl Pulomas Utara No 7A.

Seperti diberitakan sebelumnya, enam dari sebelas orang yang disekap tewas, yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amalia Calista alias Amel (teman anak korban), Sugiyanto alias Yanto dan Tarso (40) keduanya merupakan sopir dirumah tersebut.

Sedangkan 5 orang korban luka akibat penyekapan Pulomas yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23). ***

Editor : Hens Pradhana