Sosok Mayat Laki-laki Parubaya Ditemukan Tewas, Disemak-Semak Diwilayah Tarumajaya

oleh -118 views

Lokasi penemuan mayat laki-laki parubaya yang ditemukan sudah membusuk oleh warga saat hendak mengambil Rumput 

BEKASI – Sesosok mayat laki-laki parubaya yang di perkirakan sudah berusai lanjut,di temukan di dalam semak-semak yang berada di kawasan harapan indah desa pusaka rakyat,kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi,ada dugaan mayat lelaki yang sudah hampir dua Minggu tersebut tewas akibat sakit karena di lokasi kejadian tidak di temukan tanda penganiayaan.

Peristiwa penemuan mayat lelaki tua di dalam semak-semak pertama kali di temukan oleh Surya(43) yang hendak mencari rumput untuk pakan ternaknya,saat melintas di lokasi,Surya di kejutkan dengan adanya mayat lelaki tua yang sudah hampir tidak di kenali,kontan Surya langsung berlari untuk selanjutnya meberitahu pihak keamanan dan di lanjutkan ke pihak kepolisian Polsek Tarumajaya.

“Saat mencari rumput dan saat melintas di lokasi melihat jasad mayat yang di perkirakan sudah hampir dua Minggu,karena sudah sulit untuk di kenali”terang Surya. (Senin,08/07/2019)

“Sangat terkejut makanya langsung melapor ke pihak keamanan,jasad mayat tersebut tidak di kenali kemungkinan gelandangan yang mengalami sakit,hingga meninggal di lokasi tersebut”tambah Surya.

Petugas Polsek tarumajaya bersama tim identifikasi polres metro Bekasi yang mendapat laporan penemuan jasad lelaki yang di perkirakan sudah hampir dua Minggu lamanya di dalam semak-semak langsung mendatangi lokasi untuk selanjutkan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Guna kepentingan penyelidikan jasad lelaki tersebut langsung di bawa kerumah sakit polri Kramat jati untuk di lakukan otopsi sedangkan kasusnya di tangani langsung polsek tarumajaya kabupaten Bekasi.

 

Penulis: Saripudin