Terkait Pemeriksaan, Polda Jabar Masih Tunggu Kehadiran Rizieq Shihab

oleh -62 views
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus. Konten Jabar/ Asep Hendra Pradhana

BANDUNG – Pemeriksaan Rizieq Shihab yang di jadwalkan hari ini Selasa 07 Februari 2017 di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda), Jawa Barat (Jabar), terkait adanya dugaan kasus penodaan lambang negara, dan juga pencemaran terhadap orang meninggal. Pemanggilan Rizieq tersebut yang sudah di tetapkan jadwalnya pukul 09:00 WIB pagi tadi, hingga jelang pukul 12:00 WIB siang, Rizieq Shihab belum juga muncul di Mapolda Jawa Barat.

“Jadwal pemanggilan Rizieq Shihab tersebut sudah di jadwalkan tepat pukul 09:00 WIB tadi, namun hingga pukul 12:00 WIB siang hari, Rizieq Shihabnya belum juga hadir di Mapolda Jawa Barat. Seharusnya pukul 09:00 WIB hari ini dia diperiksa, tapi sampai sekarang belum ada”. ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan, Selasa 07 Februari 2017

Dikatakan Yusri, Jika Rizieq Shihab tersebut tidak hadir pada panggilan hari ini, pihaknya akan memanggil kembali Rizieq. Namun, surat panggilan kedua itu belum di ketahui kapan akan di layangkan, sebab pihaknya tetap masih menunggu kehadirannya pada hari ini.

“Nanti pihak kami akan melayangkan surat pemanggilan kedua, jika hari ini Rizieq tidak hadir”. Jelasnya.***

Editor : Deni