Usai Ditikam Tiga Kali, Anggota Ormas Dibekasi Tewas Ditangan Tukang Buah

oleh -2.164 views
Gambar ilustrasi penusukan. Foto: Saripudin

BEKASI- Penusukan Seorang anggota organisasi masyarakat Kejutkan Warga, Robin tewas usai ditikam oleh pedagang buah di Perempatan Lampu Merah Pasir Gombong, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Pada Senin (14/10/2019) malam. Motifnya ribut karena anggota ormas itu meminta uang.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi mengatakan, peristiwa bermula ketika tiga orang anggota ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) mendatangi lapak jualan buah milik Awaludin pada pukul 21.30 WIB.

“Pelaku yang sedang berjualan jambu dimintai uang oleh Ormas LMPI pimpinan Saudara Ceong sebanyak tiga orang,” Ungkapnya

Namun Awaludin menolak karena belum ada uang. Sedangkan, anggota ormas tersebut memaksa sehingga terjadi adu mulut hingga perkelahian. Awaludin, kata Sunardi, lalu mengambil pisau buah dan menusuk Robin di bagian dada sebanyak tiga kali.

Anggota Ormas yang terluka sempat dilarikan ke RS Harapan Keluarga, namun nyawanya tak dapat tertolong. Sedangkan, Awaludin diamankan oleh warga di lokasi kejadian.
“Polisi yang mendapatkan laporan menuju ke lokasi dan mengamankan pelaku berikut barang bukti,” tutupnya

Penulis: Saripudin