Usai Tangkap Bandar Narkoba, Satnarkoba Polres Metro Bekasi Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

oleh -437 views
Barang bukti Narkoba jenis Shabu yang berhasil diamankan satuan narkoba Polres Metro Bekasi. Foto: Saripudin

BEKASI- Jajaran satuan narkoba dan obat terlarang Polres Metro Bekasi, berhasil mengamankan salah satu bandar narkoba dengan mengamankan Barang bukti, Satu Bungkus Plastik Klip Bening berukuran sedang didalam nya terdapat 5 (lima) bungkus plastic klip bening kecil masing – masing di bungkus tisu warna putih dengan berat brutto 3,45 Gram, satu Buah HP Merk ASUS lengkap dengan SIMCARD nya dan satu buah tas pinggang.

Peristiwa penangkapan yang di pimpin langsung kasat narkoba AKBP Arlond Sitinjak di lakukan di jalan perkasa desa pasir Tanjung Rt 01 Rw 008 Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Setelah petugas mendapat laporan adanya transaksi narkoba, berbekal informasi warga petugas langsung melakukan penyelidikan dengan mengamankan Fikri bin Zaenudin alias Dme, yang merupakan pelaku dan hendak mengedarkan narkoba.

“,pelaku kita amankan dengan barang bukti narkoba saat akan melakukan transaksi, informasi kita dapat dari laporan warga yang resah dengan peredaran narkoba di tempat tersebut,” terang Kasat Narkoba Akbp Arlond Sitinjak. Rabu (04/12/2019).

Lanjut Arlond. dalam penangkapan tersebut kita juga sempat memberikan penyuluhan kepada warga di lokasi kejadian, dengan mengajak untuk perangi terhadap narkoba, dan hindari menggunakan narkoba

Usai mengatakan pengendar narkoba dan melakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat, petugas langsung menggelandang pelaku ke Mapolres Metro Bekasi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sedangkan pelaku terancam hukuman enam sampai dua belas tahun penjara tentang peredaran narkoba.

 

Penulis: Saripudin