Berikut Harapan Wakil Walikota Tasikmalaya, Saat Safari Ramadhan Di Masjid Al Barokatul Muslimin

oleh -68 views
Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf, saat melintarkan sambutannya di podium acara Safari Ramadhan
Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf, saat melintarkan sambutannya di podium acara Safari Ramadhan di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barokatul Muslimin, Panglayungan, Kota Tasikmalaya, Kamis 16/05/2019. Foto : Tasikmalayakota.go.id

KOTA TASIKMALAYA – Safari Ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya yang bertempat di Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barokatul Muslimin, Panglayungan, Kota Tasikmalaya, dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf. Kamis 16/05/2019.

Selain adanya kehadiran Wakil Walikota Tasikmalaya tersebut, unsur dari Forkopimda, Camat Cipedes, Lurah Se Kecamatan Cipedes dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK serta Tokoh Masyarat juga ikut menghadiri safari ramadhan itu.

Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan, Saya secara pribadi sekaligus secara keperintahan Kota Tasikmalaya, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah tahun 2019 kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

“Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan barokah serta ampunannya, mari kita sambut ramadhan dengan penuh suka cita secara ruhaniah dan jasmaniah,” ungkap Wakil Walikota yang akrab disebut H. M Yusuf itu, dalam sambutannya di podium acara.

Selain itu, dikatakan H. M Yusuf, sebagaimana diketahui bersama, bias konsentrasi politik di tahun 2019 ini menyisakan luka mendalam terhadap bangsa, melalui kebencian serta perpecahan yang menjadi pisau tajam menggores dan mengoyak wajah Indonesia.

“Dengan adanya hiruk-pikuk yang terjadi saat ini, Saya sangat berharap agar masyarakat harus bisa bangkit dan kembali menjalin tali persaudaraan kepada seluruh elemen yang ada di indonesia, dan juga semoga menjadi pondasi awal penyebar kedamaian dan kebaikan.” Katanya.

 

Sumber : Tasikmalayakota.go.id
Editor : Deni