Diusia 13 Tahun, Steavi Gilbert Siregar Aktor Film ANAK BATAS 4 Kali Tampil Dilayar Kaca

oleh -148 views
Stevi Gilbert Siregar. Sumber Foto : Yani Hutauruf @Deni

KAB TASIKMALAYA – Steavi Gilbert Siregar, bocah laki-laki berusia 13 tahun anak dari wanita cantik bertitel exekutif produktions bidang perfilman bernama Yani Hutauruf, merupakan sosok anak yang mempunyai insting jenius tinggi. Hingga saat ini, anak usia 13 tahun yang akrab disapa Gilbert itu, sudah 4 kali berhasil tampil di lacar kaca (Tv).

Gilbert yang merupakan kelahiran 2006 yang dilahirkan ibunya di Batam itu, telah 2 kali berhasil dipakai menjadi aktor film layar lebar, yakni sebagai pemeran utama dengan nama Nino, pada Film layar lebar Dongeng Mistis, dan juga pada film ANAK BATAS yang saat ini rilis filmnya sudah mencapai tahap trailer.

Selain itu, Gilbert si anak berinsting tinggi yang kini duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD Banjarsari) itu, juga sempat dipakai aktor 2 iklan, yakni 1 kali pada iklan salah satu produk, dan 1 kalinya lagi pada salah satu video lagu Band D’Masiv berjudul Ingin Memelukmu Lagi.

“Alhamdulillah, selain saat ini aku ngisi shoting disini dalam rancangan rencana film ANAK BATAS, Aku juga sempat dipercaya jadi pemeran utama sebagai “Nino” dalam film layar lebar “Dongeng Mistis” kak. Bahkan sempat juga dipercaya jadi aktor iklan salah satu produk sama klip video Ban D’Masiv pada judul lagu “Ingin Memelukmu Lagi” kak.” Singkat Gilbert, saat sedikit berbincang dengan Kontenindonesia.com, dikediaman Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Sabtu, 02/03/2019 malam.

Gilbert mengatakan, selain Aku ingin jadi pemain film yang profesional, Aku juga ingin menjadi salah satu pengisi hati kebanggaan orang tua. Seneng bisa dipercaya shooting kaya gini, banyak bertemu teman-teman dan semoga bisa jadi terkenal. Katanya.

 

Penulis : Deni