Hadiri Safari Ramadhan 2019 Di Masjid Al-Muhajirin, Walikota Tasikmalaya Berikan Bantuan

oleh -66 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, saat berbicara di podium acara safari ramadhan tahun 2019 di Masjid Al-Muhajirin
Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, saat berbicara di podium acara safari ramadhan tahun 2019 di Masjid Al-Muhajirin, Perum Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa 14/05/2019. Foto : Istimewa

KOTA TASIKMALAYA – Safari Ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 yang digelar di Masjid Al-Muhajirin Perum Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, tampak dihadiri Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Selasa 14/05/2019.

Dalam kesempatan agenda tersebut, selain adanya kehadiran Walikota Tasikmalaya, juga tampak kehadiran Ketua DMI Kota Tasikmalaya, Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin, Camat Bungursari hingga Unsur Forkopinda dan jajaran ASN Pemerintah Kota Tasikmalaya, berikut para tamu undangan lainnya.

Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengatakan, marilah kita terus untuk bersyukur kepada hadirat Allah SWT, karena kita telah diberikan nikmat dan juga kesehatan sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan hingga pada tahun ini.

“Pada bulan Ramadhan tahun ini perkembangan aktifitas yang dilakukan di masjid komplek Perum Sukarindik ini terasa sangat luar biasa. Tadi saya mendengar dari mulai magrib mengaji, salat subuh berjamaah yang barisannya sampai ke ujung masjid. Alhamdulillah semoga dengan makmurnya masjid semuanya menjadi berkah.” ujar H. Budi Budiman, pada sambutannya di acara tersebut.

Selain itu, H. Budi Budiman juga memberikan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Muhajirin. Hal itu tanda apresiasi adanya kebersihan dan juga pengelolaan sampah yang sudah bagus.

“Saya lihat tadi di depan sangatb bersih, dan pengelolaan sampahnya juga bagus”. pungkasnya.

 

Sumber : Tasikmalayakota.go.id
Editor    : Deni