Irmada Sukamulya mengadakan Tabligh Akbar dan Milad di hadiri WalikotaTasikmalaya

oleh -68 views

 

Drs,H. Budi Budiman Berbicara di depan
Drs. H. Budi Budiman Saat Berbicara di Acara Tabligh Akbar dan Milad Irmada Sukamulya,Tasikmalaya. Foto : Tasikmalayakota.go.id

 

KOTA TASIKMALAYA– Tabligh akbar dan milad IRMADA (Ikatan Remaja Masjid Sukamulya) dihadiri Walikota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, unsur Forkopinda, Camat Bungursari, Lurah Sukamulya, Tokoh Ulama dan Masyarakat yang bertempat di Halaman Dkm Al-Ikhlas Kota Tasikmalaya. Sabtu, (19/19).

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan,di zaman milenial ini khususnya untuk para remaja dituntut untuk selalu meningkatkan kreatifitas dalam segala bidang karena dimana hari ini teknologi sangat berperan penting dalam berkehidupan sehari-hari.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya remaja jangan pernah lupa untuk menyeimbangkan dimana teknologi sedang maju pesat saat ini diperlukan juga nilai Imtak “Iman dan Takwa” sehingga ini akan sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Tasikmalaya Kota yang Religus, Maju dan Madani.

Sumber : Tasikmalayakota.go.id / Ariyanto Prasetyo

Editor.    : Asep Hendra