Safari Ramadhan. Drs H M Yusuf: Ciptakan Kota Tasikmalaya Religius Maju Dan Madani

oleh -67 views
Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf, saat sambutan di podium acara Safari Ramadhan, di
Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf, saat sambutan di podium acara Safari Ramadhan, di Masjid Al Rohman, Kelurahan Sambong Tengah, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Selasa 14/05/2019. Foto : Istimewa

KOTA TASIKMALAYA – Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf bersama sejumlah orang dari Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda dan Unsur Muspika serta para Tokoh Masyarakat Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, hadiri Safari Ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya, di Masjid Al Rohman, Kelurahan Sambong Tengah, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Selasa 14/05/2019.

Wakil Walikota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf mengatakan, kepada warga masyarakat Sambong Tengah, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, kami segenap Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah tahun 2019.

“Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh mulia, dimana kita dituntut untuk bisa mensyukuri atas kesempatan melaksanakan ibadah puasa. Pemerintah Kota Tasikmalaya telah cukup banyak melahirkan kemajuan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya, melalui kebijakan dan program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap H. M Yusuf, saat memberikan sambutannya di podium acara.

Selain itu, dikatakan H. M Yusuf, kami berharap dengan ibadah puasa pada tahun ini, semoga semuanya diberikan kemudahan dalam setiap menjalani aktifitas sehari-hari, dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, untuk selalu menjaga dan bekerja sama menciptakan Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani. Pungkasnya.

 

Sumber : Tasikmalaya.go.id
Editor : Deni