Begini Gelagat Pria Yang Menyimpan Perasaan Mendalam Terhadap Mantan Kekasihnya

oleh -866 views
Ilustrasi. Konten Jabar / Foto Istimewa

MOVE ON – Kata siapa sih, pria lebih mudah Move On? Pada Kenyataannya, ketika pria di tinggal oleh wanita yang sangat di cintainya, maka dia akan sangat merana melebihi kaum hawa (Wanita).

Hati-hati!!! Ketika kamu bersama pria yang baru saja putus cinta, jangan sampai kamu hanya di jadikan sebagai pelampiasannya saja.

Biasanya, untuk buru-buru melupakan rasa sakit hatinya, pria lebih banyak mencari jalan pintas dengan mendekati wanita lainnya. Itu faktanya bahwa pria lebih sulit Move On daripada wanita, dan di situlah harus cukup hati-hati sebagai wanita, bisa saja di permainkan oleh si pria terdekat anda.

Berikut, ciri-ciri pria yang masih mencintai mantan kekasihnya alias tidak bisa Move On.

  1. Wasapada Jika Dia Engga Membicarakan Mantan Kekasihnya

Sebagai wanita jangan senang dulu, ketika pria tidak mau membicarakan mengenai mantan kekasihnya. Hal itu bukanlah tanda bahwa pria itu sudah bisa Move On. Bisa saja karena dia tidak ingin kedatangan rasa sedih atau terpuruk lagi saat mengucap nama mantan kekasihnya.

  1. Emosional Ketika Membicarakan Mantan Kekasihnya

Sering curhat tentang mantannya dengan menggebu-gebu atau menumpahkan kekesalan, justru inilah salah satu tanda bahwa pria masih memendam rasa sakit hati. Ketika masih memiliki perasaan tersebut, di lubuk hati terdalamnya membuktikan bahwa pria itu belumlah Move On. Ketika pria sudah berhasil Move On dari mantan kekasihnya, maka pria itu akan lebih tenang ketika membicarakan mantan kekasihnya.

  1. Sering Membicarakan Mantan Kekasihnya.

Ini menjadi salah satu tanda yang cukup pasti, bahwa si pria benar-benar belum bisa melupakan mantan kekasihnya. Jika setiap hari dia membicarakan mantannya, ini merupakan sebuah masalah. itu kata ahli dan terapis Kisah Percintaan bernama Joan Sherman. Lebih baik, jangan terlalu banyak berharap dulu dari kedekatan anda saat ini dengan pria itu, karena hanya akan membuat anda sakit hati saja.

  1. Stalking.

Jika pria sering melihat akun media sosial mantannya atau mencarinya via Google, ini merupakan tanda si pria betul-betul belum Move On dari mantannya. Hal ini menjadi salah satu sikap yang cukup tidak wajar, jika pria mencoba menjalin hubungan dengan wanita lain, sementara pria itu masih ingin mengetahui kehidupan mantan kekasihnya.

  1. Menjaga Barang Kenangan Saat Bersama Mantan Kekasihnya.

Wajar saja kalau masih menyimpan dan melihat-lihat barang kenangan saat bersama mantan kekasihnya. Hal tersebut sebagai proses pemulihan untuk melepaskan diri dari ingatan dan juga rasa sakit hati dari mantan kekasihnya. Namun, jika foto mantan kekasihnya masih ada di ponselnya atau bahkan masih terpajang di kamarnya, dan juga barang-barang pemberian mantan kekasihnya masih menghiasi setiap sudut kamar atau rumahnya, ini tanda dia masih menyimpan perasaan yang sangat mendalam pada mantan kekasihnya sendiri. ***

Edito : Deni