Begini Tandanya Seorang Pria Yang Siap Nyatakan Cinta Kepada Anda

oleh -64 views
Ilustrasi. Konten Jabar / Foto Istimewa

ISYARAT CINTA – I LOVE YOU, dengan arti kata Indonesia yakni Aku Cinta Kamu. Merupakan tiga kata yang cukup sederhana dan juga penuh dengan makna. Tapi, untuk mengatakan ketiga kata ini pada pertama kalinya terhadap seseorang yang di tuju, hal itu akan membuat gugup setiap orang.

Ketika akan mengucapkan ketiga kata ini pada seseorang yang di tuju (Dikasihi), berbagai kecemasan biasanya melanda. Bagaimana dan kapan akan mengatakan tiga kata itu? Bagaimana jika orang terkasih mereka tidak merasakan hal yang sama? Pikiran-pikiran itu kerap membuat seseorang ragu, gugup, bahkan takut.

Pada artikel kali ini, di kutip dari lamal Tempo.co, akan membahas beberapa tanda-tanda seorang pria yang siap untuk mengatakan “I LOVE U (Aku Cinta Kamu)” kepada Anda:

Terkadang, seorang pria harus berusaha dengan berbagai cara untuk mengungkapkannya, mungkin hal ini di karenakan dia terlalu gugup. Bahkan, jika segala sesuatunya sudah di atur dengan sesempurna sekalipun, dan dia siap untuk mengatakannya. Pada akhirnya, mungkin dia tidak bisa mengungkapkan kata-kata super ajaib itu. Tapi jika Anda jeli, Anda akan tahu apa yang dia maksud.

Dia akan berbicara seputar hal ini.

Dia bersikap tidak biasa.
Tiba-tiba Anda melihat dia tersenyum kepada Anda, dan ketika Anda bertanya kepadanya, dia hanya menjawabnya dengan mengangkat bahu dan mengatakan tidak ada apa-apa. Sesungguhnya, dia sedang berusaha mengerahkan bentuk keberaniannya untuk berbagi perasaan dengan Anda.

Dia menyebut diri “kita”, bukan “saya”.
Dia mungkin berharap suatu saat nanti, Anda berdua akan menjadi satu dan merencanakan itu untuk jadi nyata.

Dia mengganggap berbagai hal lebih serius.
Anda dapat melihat dia membuat beberapa perubahan secara tiba-tiba (Signifikan) dan membuat beberapa rencana. Seperti membahas tentang rencana masa depan, atau rencana pergi berliburan. Ini adalah beberapa tanda bahwa dia menganggap hubungan dengan Anda serius. Bersiaplah, ungkapan “I LOVE YOU” alias kata-kata ajaib itu akan Anda dengar darinya dalam waktu dekat.

Dia jadikan Anda cukup prioritas.
Dia mulai memberi Anda perhatian yang lebih dari pada perhatian terhadap teman-temannya. Percayalah, sangat tidak mudah bagi seorang pria untuk berpisah dari teman-temannya sendiri untuk apa pun, kecuali hal itu benar-benar sangat berarti dan bermakna baginya. ***

Editor : Deni