Asisten II Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Aceh Timur

oleh -92 views
Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rachman. SH. SP saat meyampaikan sambutan dan arahan pada acara lepas sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Timur. Foto Istimewa.

ACEH TIMUR – Usman A. Rachman. SH. SP Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Aceh Timur. Lepas sambut Kemenag berlangsung di aula Gedung Serbaguna Pendopo Idi, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh pada Kamis 28 Maret 2019.

Acara pisah sambut Kemenag dari Drs. H. Marzuki Ansari. MA kepada Drs. H. Arijal. Msi, turut dihadiri sejumlah Kepala SKPK Pemkab Aceh Timur, unsur Forkofimda, Ketua MPU, Kepala KUA, Kepala Madrsah serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan dan arahannya, Usman A. Rachman, SH, SP Asisten II mewakili Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib berharap kepada kepala Kemenag yang baru untuk bisa melanjutkan program-program yang telah diprioritaskan oleh Kemenag lama yakni Bapak Drs. H. Marzuki Ansari, tentu kita semua berharap kepada Bapak Drs. H. Arijal semakin mampu memompa semangat dan membangun Sinergisitas dengan berbagai dinas, badan dan kantor dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun sesuai fitrahnya tak seorangpun yang mengharapkan hadirnya perpisahan tersebut apalagi harus berpisah dengan orang yang selama ini telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk membangun Kabupaten Aceh Timur,” ucap Usman A. Rachman.

Untuk itu, baik atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas semua sumbangsih yang telah diberikan selama mengabdi di Aceh Timur,” katanya.

Sebagaimana kami kemukakan diatas, selama bertugas dan mengabdi di Kabupaten Aceh Timur, Tak Ada Gading Yang Tak Retak, Tak Ada Laut Yang Tak Berombak, Tak Ada Jalan yang Tak Berkelok. Sehubungan dengan itu, kami percaya dalam kebersamaan baik secara pribadi dan kedinasan selama ini tentu terdapat khilaf dan salah, kecil atau besar, sengaja ataupun tidak, baik itu sikap, tutur kata maupun perbuatan,” ungkap Usman A. Rachman.

Meskipun nantinya tidak bertugas lagi di Kabupaten Aceh Timur, walaupun nanti tidak lagi dapat bersama kami sebagaimana hari-hari sebelumnya, jangan pernah lupakan Kabupaten Aceh Timur. Selamat bertugas dan mengembang amanah di tempat yang baru semoga sukses dan sukses selalu, itulah doa dan harapan kami semua,” demikian pungkas Usman A. Rachman Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur. (*).

 Penulis : Zulkifli