2 Atlit Women BMX Ini, Siap Hadapi Pesaingnya Di Porda Jabar

oleh -100 views
Dua atlit women BMX Niki Sansan (kanan), Temira Mardagita (kiri) bersama pelatihnya. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Tim atlit olahraga Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) yang akan maju di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jabar nanti. Untuk kelas women BMX dan XC serta DH,  dua wanita cantik ini optimis dan siap maju menuju Porda XIII Jabar 2018, yang akan di selenggarakan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat .

Niki Sansan wanita atlit tersebut mengatakan, Saat Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat (Jabar) lalu yang saat itu berhasil memenangkan medali emas,  kini akan lebih di perkuat lagi tim ISSI Kabupaten Tasikmalaya, guna menghadapi porda XIII jabar 2018 yang akan datang.

“Tim ISSInya akan di perkuat lagi, dengan harapan bisa memboyong medali emas di Porda Jabar 2018 nanti,” kata Niki, Sabtu 29 April 2017.

Selain Niki, hal optimis juga di ungkapkan Temira Mardagita, yang merasa sangat siap untuk maju di Porda XIII jabar 2018. Karena dengan prestasi yang di dapat dahulu yakni medali emas, Niki patut di beri angkat jempol karena dia sudah mengharumkan nama Jawa Barat saat PON XIX Jabar lalu. Kini Ia masuk menjadi tim ISSI Kabupaten Tasikmalaya. Pokonya tim kita dari Tasikmalaya harus jadi juara di Porda nanti. katanya.

(Endang Kusnadi)

 

 

Kontenjabar.com