Abdulah Ahyani Nyalon Ketua KNPI Tasikmalaya, Begini Optimisnya

oleh -81 views

 

Abdulah Ahyani SH, yang akrab di sapa Dadul, calon ketua KNPI Kota Tasikmalaya 2017. Konten Jabar / Andi M

TASIKMALAYA – Pemilihan ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), hanya tinggal menghitung hari saja yang tepatnya akan di selenggarakan 11 – 12 Mei 2017 mendatang. Semua kandidat calon ketua KNPI sibuk terus blusukan mencari dukungan dari semua elemen OKP dan PK yang bernaung di bawah bendera Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tasikmalaya, guna kemenangan dalam pemilihan ketua KNPI.

Abdulah Ahyani SH sapaan akrab Dadul, merupakan salah satu calon kandidat ketua KNPI Kota Tasikmalaya.

Saat di temui dan di wawancara Kontenjabar.com di sela kesibukannya mengatakan, Saya ikut mencalonkan diri dalam bursa ketua KNPI Kota Tasikmalaya ini, yang pertama adalah adanya keterpanggilan jiwa bersama teman-teman sewaktu di organisasi dan waktu dalam di dunia pergerakan.

“Semua punya rasa keterpanggilan jiwa jika melihat atau mengerti kondisi pemuda-pemudi saat ini. Sehingga, dari kesadaran dan keterpanggilan jiwa itulah, muncul dan terwujud sosok saya yang mungkin dan bisa memberikan insfirasi kepada teman-teman semua terutama di bidang olahraga,” kata Abdulah. Saat menjadi panitia pacuan kuda memperebutkan piala Danlanud 3, di lapangan Gunung Kialir, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, JawaBarat (Jabar), Minggu 30 April 2017.

Hal itu Abdulah berujar, Dengan harapanya bila mana Tuhan YME mengabulkan segala do’a saya dan menghendaki bisa menjadi ketua DPD KNPI di Kota Tasikmalaya ini, saya akan bawa KNPI Kota Tasikmalaya dari baik menjadi lebih baik kedepanya, dan juga segala program yang sudah saya susun dengan matang, akan saya jalankan dan akan di berikan kepada semuanya, dan itu pasti. Karena janji itu adalah hutang. Semoga saja. Katanya.

(Andi mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com