Acara Bola Volly ERRY CUP. Penonton : Mudah-mudahan Gratis Gak Harus Bayar

oleh -89 views
Pembukaan acar Bola Volly ERRY CUP di lapangan termasuk Kampung Sukajaya, Desa Sukapura, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 30 Juli 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Kejuaraan turnamen Bola Volly ERRY CUP yang di gelar di lapangan termasuk Kampung Sukajaya, Desa Sukapura, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Minggu, 30 juli 2017.

Pertandingan kejuaraan Bola Volly yang di ikuti peserta se-Kabupaten Tasikmalaya itu, pertamanya menghadirkan Club Sariwangi dari Kecamatan Singaparna, yang melawan Porvil Lengkong Sukapura dari Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, dengan voin 3-1 di menagkan oleh Club Porvil.

Menurut pantauan Kontenjabar.com, kegiatan turnamen itu resmi di buka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Erry Purwanto M. Si bersama ketua Perwakilan Kecamatan Sukaraja, Encang Supriatna. Selain itu, beberapa jajaran anggota partai golkar juga ikut serta menyaksikan kejuaraan turnamen bola voly ERRY CUP, bahkan di barengi riuh antusias warga setempat serta para penonton yang memadati lokasi lapangan.

Encang Supriatna, ketua PK partai golkar mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan aktivitas olah raga dan juga untuk mempererat jalinan tali silaturahmi yang terutama bagi warga masyarakat. Masyarakat betul-betul terlihat semangat dan juga ada keseriusan dalam kegiatan ini. kata Encang, saat di wancara Kontenjabar.com di lokasi, Minggu 30 Juli 2017.

Sementara, salah seorang penonton wanita bernama Yuni mengatakan, ini kan hari libur, jadi sekalian sambil liburan nonton pertandingan bola volly, seru banget nontonnya, apalagi gratis tidak pakai biaya tiket-tiketan. Tapi, gak tau juga kalau besok gratis apa enggaknya, karena ini kan baru pembukaan turnamennya, mudah-mudahan aja gratis ga ada tiket yang harus di bayar. Ungkap Yuni.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com