Atlit Olahraga Tasikmalaya Optimis Boyong Medali Emas Porda Jabar

oleh -67 views
Tujuh atlit olahraga Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tasikmalaya, bersama Tim pelaksana seksi ahli Unsil. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) yang akan di selengarakan di Kabupaten Bogor pada tahun 2018 yang akan datang, sebanyak 32 Cabang Olah Raga (Cabor) di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), ikuti serta tes fisik guna persiapan menuju Porda XIII Jabar yang rencananya di gelar di Gedung Olah Raga (Gor) Universitas Siliwangi (Unsil), dengan tim pelaksana langsung dari seksi ahli Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya.

Peserta yang mengikuti tes fisik tersebut, yakni Andri Nugraha, Niki Sansan, Temira Mardagita, Candra Nur Setiwan, Adis Nurulhadi, Najla Sahar, dan juga Iwan Paser selaku tim pelatih club Paserbike Sukapura, Tasikmalaya. Ke tujuh peserta dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tasikmalaya tersebut, semuanya siap maju untuk pertahankan nama baik ISSI dengan target menggelandang medali emas.

Adanya tes fisik para atlit sepeda itu, ketua ISSI Kabupaten Tasikmalaya, Rudi Rusnandi mengungkapkan, Memang atlit sepeda untuk maju ke tim Porda XIII Jabar 2018 , kita sudah siap. Bahkan, kita sudah matang bahwa para atlit Kabupaten Tasikmalaya sudah terlihat berpotensi di bidangnya masing-masing, terutama Niki Sansan dan Andri Nugraha.

“Apalagi untuk kelas XCnya juga sudah siap, apalagi Niki Sansan. ya mudah-mudahan Porda yang akan datang bisa membawa hasil terutama medali emas itu yang di harapkan,” kata Rudi, Sabtu 29 April 2017

Sehubungan dengan hal itu, Niki Sansan selaku atlit sepeda Kabupaten Tasikmalaya menyebut, Betul kita sudah konsisten siap untuk meraih medali emas, karena bagai manapun juga mau siapa lagi atlitnya. Makanya, kita sangat pokus dengan bonus yang kita pilih dan kita targetkan. pungkasnya.

(Endang Kusnadi)

 

 

Kontenjabar.com