Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkasbitung Gelar Turnamen Liga Matahari

oleh -259 views
Sejumlah pengurus dan anggota DPAC BBP Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, saat berfoto bersama usai penutupan turnamen. Foto : Supriyanto

LEBAK – Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Badak Banten Perjuangan (BBP) Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, gelar turnamen sepak bola “Liga Matahari Badak Banten Perjuangan”, di Stadion Lapangan Bola Kadongdong, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu 10/04/2021 kemarin.

Turnamen yang merupakan program kerja Ormas BBP hasil di tetapkan melalui rapat kerja pertama di Hotel Wanda Galuh, Kota Serang, Banten pada 21 Pebruari lalu itu, diketahui di ikuti oleh sebanyak 12 Club sepakbola yang dilaksanakan selama dua hari dimulai pagi hingga sore hari dengan sistem gugur.

Pembukaan turnamen Liga Matahari Badak Banten Perjuangan tersebut di buka oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) BBP Kabupaten Lebak. Sedangkan penutupan acaranya di hadiri oleh Ketua Umum dan sejumlah pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) BBP.

Ketua DPAC Kecamatan Rangkasbitung, Ahmad Tohiri mengatakan, pertandingan ini merupakan bentuk tanggungjawab kader Ormas BBP atas program kerja BBP yang telah di tetapkan melalui rapat kerja beberapa waktu lalu.

“Turnamen ini adalah sebuah program kerja yang telah ditetapkan pada rapat kerja Badak Banten Perjuangan beberapa waktu lalu yang digelar di Hotel Wanda Galuh Kota Serang.” ungkap Ahmad, dalam sambutannya pada penutupan turnamen, Minggu 11/04/2021.

Ahmad berujar, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjibaku memberikan dukungan, baik moril maupun materil demi suksesnya turnamen Sepak Bola Liga Matahari Badak Banten Perjuangan DPAC Kecamatan Rangkasbitung.

“Saya mewakili seluruh kader Badak Banten Perjuangan DPAC Kecamatan Rangkasbitung, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil, sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses”, Katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni mengungkapkan, saya sangat mengapresiasi seluruh kader Badak Banten Perjuangan DPAC Kecamatan Rangkasbitung, yang telah melaksanakan turnamen Sepak Bola. Semoga turnamen Sepak Bola ini menjadi magnet positif untuk Badak Banten Perjuangan di masa depan yang lebih cerah.

“Teruslah lakukan apa yang telah menjadi program kerja Badak Banten Perjuangan, olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Agar kita dan masyarakat sehat sebagai mana yang telah ada di program kerja BBP.” kata Eli Sahroni.

 

Reporter : Supriyanto
Editor : Deni