Berikut Keterangan Peserta Juara Pada Kompetisi Tenis Meja Di Desa Tanjungpura

oleh -151 views
M Naufal
M Naufal Junindra Irawan (10) (kedua kiri), Kepala Desa Tanjungpura, Ujang Hartono (ketiga kiri), saat berfoto bersama dengan para juara lainnya, usai kompetisi, Minggu, 24/03/2019 malam. Foto : Deni

KAB TASIKMALAYA – Perhelatan olahraga Tenis Meja yang digelar jajaran panitia dari Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, bekerjasama dengan pihak Persatuan Tenis Meja (PTM) desa tersebut, berakhir pada final dengan menghasilkan beberapa peserta juara.

Ida Ariyani (13), juara 2 Divisi 5, saat berdiri istirahat dari permainan Tenis Meja
Ida Ariyani (13), juara 2 Divisi 5, saat berdiri istirahat dari permainan Tenis Meja dihadapan pelatih yang sekaligus ayahnya. Foto : Deni

Kompetisi olahraga yang cukup sengit pada saat babak final yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Desa Tanjungpura itu, berhasil direbut oleh para peserta juara 1, 2 dan 3 dari total 3 divisi, yakni perhelatan Divisi 4, 5 dan Poor & Poor.

Berikut nama-nama peserta yang menjadi juara 1, 2 dan 3 pada kompetisi Tenis Meja bertajuk “Bumdes Tanjungpura Cup Destapura Divisi 4 5 – Poor & Poor”.

Juara 1 pada Divisi 4 dan 5, hingga Juara 3 bersama pada Divisi Poor & Poor, diraih oleh M Naufal Junindra Irawan (10), asal Blok Sukamaju RT 04/013, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupten Bandung Barat. Sementara pada Divisi 5 Juara 2 nya diraih oleh Ida Ariyani (13), Siswi Kelas 2 SMP Kersamanah 2, asal Kampung Ciboja, RT 03/05, Desa Nanjungjaya, Kecamtan Kersamanah, Kabupten Garut, yang Juara 3 nya diraih oleh Faric Respati, dari PTM atau Instansi JS asal Cibereum, Kota Tasikmalaya.

Sementara pada Divisi 4, Juara 2 nya diraih oleh Jejen Suryaman, dari GAP Panumbangan, Kabupten Ciamis, dan Juara 3 nya diraih oleh Aldi Janggirat, dari Syakira, asal wilayah Kota Tasikmalaya.

Dan untuk kejuaraan pada Divisi Poor & Poor, Juara 1 diraih oleh Jane, asal Sumedang, Juara 2 diraih Edi R, dari Restu Cahya Cikarang, Kabupten Bekasi, dan Juara 3 nya diraih oleh Gibran Berliangga, dari Bifons asal Kabupaten Garut.

Yang terakhir pada Juara 3 bersama, yakni diraih oleh Toni, Sinar Terang, bersama Cecep Noor Huda, dari Syakira yang keduanya berasal dari Kota Tasikmalaya, mendampingi M Naufal Junindra Irawan.

Seperti diberitakan Kontenindonesia.com sebelumnya, bertajuk “Kompetisi Tenis Meja Di Desa Tanjungpura, Masuki Babak 8 Besar Langsung Final”, perhelatan Tenis Meja yang menyediakan 5 lapangan tenis dengan Juri masing-masing, bertajuk “Bumdes Tanjungpura Cup Destapura Divisi 4 5 – Poor & Poor”, tampak diramaikan oleh sejumlah penonton berikut para sponsor dari masing-masing peserta.
Penulis : Deni