Gampong Aceh FC Juara di Piala Pemuda Cup Matang Neuhen

oleh -94 views
Tim Gampong Aceh FC

ACEH TIMUR – Gampong Aceh FC menjadi Juara di Piala Pemuda Cup Matang Neuhen setelah mengalahkan Lembaga Forum Geucik (LPG) Keutapang Mameh dengan skor 3-1. Pertandingan Sepak bola tersebut berlangsung di Lapangan Gampong Matang Neuheun, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur pada Kamis 7 Maret 2019.

Di babak pertama Gampong Aceh FC unggul cepat di laga ini setelah Capten Sukran mencetak gol ke gawang lawan di menit 25.

Di babak kedua, Gampong Aceh FC kembali mencetak 2 gol tambahan oleh Muklis alias Saleh, sementara LPG Keutapang Mameh hanya menambah satu melalui Jabar Hasan, memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh kiper Wawan Ucua.

“Sangat terharu, dengan semangat juang anak-anak Gampong Aceh FC bisa membawa nama Gampong Aceh khususnya. Semoga Gampong yang kita cintai lebih maju, motto nya, Gampong Aceh Bangkit,” ujar Manajer Tim Gampong Aceh FC, ucap Abuyang.

“Kami berharap kedepan akan lahir pemain-pemain muda yang berbakat untuk bisa mengharumkan nama Gampong Aceh yang kita cintai ini.” papar Abuyang

Penulis : Zulkifli