Gandeng Komunitas Sepeda, H. Yoyom Romya Gelar Goweser Ceria Sosialisasi Tarung Pileg

oleh -135 views
Puluhan pesepeda yang merupakan peserta Goweser Ceria, saat berkumpul di Tamak Kota Tasikmalaya. Minggu, 11/11/2018. Foto : Tatang Hidayat

KOTA TASIKMALAYA – Dalam rangka Gowes Ceria yang sengaja digagas H. Yoyom Romya S.Ip, yakni Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, No urut 7 Dapil XV Kota / Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Demokrat, Puluhan Goweser (Pesepeda) tampak berkumpul di Taman Kota (Tamkot) Tasikmalaya, guna mengikuti agenda tersebut. Minggu, 11/11/2018.

H. Yoyom Romya mengatakan, digelar acara Gowes Ceria ini yakni dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang tepat setiap 10 Nopember. Hasil keputusan dari pihak komunitas berikut Saya dan juga para Goweser, maka sepakat digelar Gowes Ceria pada hari ini, selain untuk menjaga kesehatan tubuh, acara ini juga cukup digemari oleh banyak kalangan masyarakat karena agendanya cukup populer dan murah meriah.

“Kita akan Gowes bersama sekaligus mensosialisasikan tentang Saya mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat No Urut 7 dari Partai Demokrat. Karena Saya asli orang Tasikmalaya, Saya ingin menyumbangkan daya pikir untuk bekerja dalam pengabdian membangun Kota / Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi dapil Saya. Visi Saya, yakni adaptasi untuk meningkatkan para tenaga kerja khususnya di Kota / Kabupaten Tasikmalaya, agar bisa bersaing dengan para tenaga kerja asing yang ada Indonesia.” kata H. Yoyom, saat diwawancara Kontenindonesia.com diarea Tamkot Tasikmalaya. Minggu, 11/11/2018.

Sebenarnya dikatakan H. Yoyom, Saya ini bisa disebut orang baru di bidang Politik, Saya bukan aktifis, karena Saya ini adalah pekerja keras profesional. Mungkin hal itu bisa di lihat pada setiap Banner maupun Baliho sosialisasi gambar Saya, Saya memakai helm kerja, dan itu merupakan lambang seorang pekerja keras.

“Untuk menyambut Pileg nanti, harapan Saya kepada masyarakat agar selektif dalam memilih calon-calonnya dari sekarang. Lihat biografinya, karena harus betul-betul calon yang berkualitas dan bisa berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat di daerah pemilihannya sendiri.” ungkapnya.

Diketahui, acara Gowes Ceria itu dimulai atau Start di Taman Kota Tasikmalaya, dengan berakhir atau Finish di Jalan Cisinga, tepatnya di Daerah Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

 

 

 

Reporter : Tatang Hidayat
Editor      : Deni