Hasil Musyawarah Program Kerja Korcam Cibeber : Stadion Cikotok Akan Dibenahi

oleh -81 views

LEBAK,BANTEN – Pembenahan Stadion Cikotok, dan pencarian bibit atlit berprestasi menyeruak menjadi program prioritas kerja Komite Olahraga Kecamatan (Korcam) Cibeber dalam Musyawarah Program Kerja yang di selenggarakan kemarin ini di Sekretariat PGRI Cabang Cibeber Jalan Stadion Cikotok, kamis (22/09/2021).

Tb Endin selaku Ketua Korcam Cibeber pada perhelatan yang membahas tentang kemajuan perolahragaan itu menyebutkan selain pencarian bibit atlit berprestasi tak kalah penting Stadion Cikotok pun perlu dibenahi.

“Dari pembahasan Musyawarah Program Kerja, kami menentukan program kerja Korcam di antaranya agenda rapat kerja, dan prioritas utama kerja pembenahan Stadion Cikotok, kunjungan ke Sekolah tingkat SMA/SMK untuk mencari bibit-bibit yang berprestasi di bidang olahraga” ujar Tb Endin kepada awak media.

Sementara itu, Camat Cibeber Khaerudin sebagai Pembina korcam pada acara yang dihadiri di hadiri oleh Kapolsek Cibeber bersama anggota, Ketua PGRI Cabang Cibeber Arif bersama pengurus, dan tokoh pemuda Cibeber menyampaikan olahrahga itu sangat penting untuk meningkatkan gairah hidup, “Tingkatkan berolahraga, tanpa olahraga kita kurang bergairah,” kata Pembina Korcam.

Cibeber punya potensi di semua bidang olahraga ujar Khaerudin, lanjutnya sesuai program pemerintah harus ada penggiat olahraga, “Kalo bukan kita siapa lagi yang mengolahragakan masyarakat, atau memasyarakatkan olahraga untuk menuju masyarakat Cibeber sehat.” Kata Camat.

Menyinggung program kerja hasil musyawarah, Camat Cibeber memberikan apresiasi, dan atensi.

Kontribitor : Supriyanto
Editor          : Abraham mahmoud