Jadi Dewan Berkat Catur, Erry Purwanto Gelar Turnamen ERRY CUP 2020

oleh -171 views

TASIKMALAYA,kontenindonesia – Erry Purwanto, sosok penghobi dan boleh dibilang penggiat Catur asal Kabupaten Tasikmalaya ini mengaku 6 kali menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tasikmalaya berkat catur.

Permainan atau olahraga catur menginfirasi dirinya, melihat PERCASI Tasikmalaya yang melempem hingga menggelar Turnamen se Priangan Timur ERRY CUP 2020 “Acara ini merupakan keterpanggilan, saya merasa di bantu baik oleh penggemar, para pencinta Catur. Bahkan kata orang kang Erry menjadi Anggota Dewan ladang (hasil. Red) main catur” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Erry Purwanto,M.Si, minggu (25/10/2020) di Saung Koneng Jembatan Singaparna dimana turnamen diselenggarakan.

Turnamen diselenggarakan dalam rangka memperkasai, mengumpulkan para pencinta dan penggemar Catur untuk bisa bersama sama bersilaturrahmi “Sebagai langkah awal momentum agar para pencatur yang ada di Kabupaten Tasikmalaya bisa bangkit sehingga target di Porprof Tahun 2022 ada penambahan raihan mendali emas” ujarnya.

Sementra itu, inilah hasil dari Turnamen Catur ERRY CUP 2020 yang sukses digelar kemarin ini : Kategori Perorangan : Juara 1 diraih Pomana dari Sumedang ,Juara 2 adalah Deni Nurdiana asal Kabupaten Taaimalaya, Juara 3 diraih Dedi dari Garut, sedangakan Juara 4 Eden asal Kota Tasikmalaya. Untuk kategori beregu, Jawara 1 disabet Kota Banjar, jawara duanya oleh Kabupaten Garut, dan Jawara 3 diraih Kabupaten Tasikmalaya.

 

 

Kontributor : Ajeng (Shopia Zihara)
Editor : Abraham